Brilio.net - Haico Van der Veken beberapa waktu terakhir ramai jadi perbincangan publik. Hal ini tak terlepas dari kesuksesan sinetron Samudra Cinta yang dibintangi Haico. Dalam sinetron yang tayang di SCTV itu, Haico mendapat peran utama sebagai Cinta.

Sejak pertama tayang pada 2 Desember 2019, sinetron yang juga dibintangi Misha Chandrawinata, Rangga Azof, dan Angela Gilsha ini sudah mencuri perhatian. Tak heran jika Haico kini jadi salah satu seleb muda yang digandrungi pecinta sinetron.

Cewek kelahiran Bali ini mengawali kariernya dalam dunia akting lewat sebuah film berjudul Kain Kafan Hitam yang tayang pada 2018 lalu. Selain bakat aktingnya, Haico juga dikenal dengan paras cantiknya yang natural.

Ya, aktris pendatang baru yang tengah naik daun ini memang kerap tampil natural dalam kesehariannya. Meski begitu, dalam beberapa kesempatan cewek keturunan Indonesia dan Eropa ini juga terlihat dengan makeup tebal.

Nah, dilansir dari brilio.net akun Instagram @haico.vdv pada Sabtu (1/2), berikut tujuh potret Haico saat bermakeup tebal.


1. Tampil glamor dengan makeup tebal dan balutan gaun hitam dalam acara SCTV Awards 2019.



2. Dalam sebuah pemotretan, Haico tampak bereksperimen dengan warna eyeshadow hijau seperti warna dress yang dikenakannya.



3. Hadir pada gala premier film Kain Kafan Hitam, cewek 18 tahun ini terlihat menggunakan makeup tebal pada bagian matanya.

2 dari 2 halaman



4. Bergaya vintage ala 50-an, Haico tampak memesona dengan warna bibir merah.



5. Sebelum terjun dalam dunia akting, Haico adalah seorang model.



6. Mengenakan kebaya merah dan makeup tebal, penampilan Haico terlihat manglingi.



7. Riasan tebal penuh glitter seperti ini biasanya digunakan saat menghadiri festival musik.