Brilio.net - Menyandang status sebagai seorang selebriti harus selalu siap dengan berbagai risiko dalam pekerjaan mereka, termasuk soal kehidupan pribadinya yang selalu diulik oleh para penikmat dunia hiburan. Nggak hanya itu, gerak-gerik mereka sebagai publik figur juga nggak bisa lepas dari sorotan.

Memiliki status sebagai artis, para selebriti ini selalu dituntut untuk tampil sempurna, terutama dalam berperilaku. Salah sedikit dalam bertindak, para seleb ini pun harus siap menerima berbagai komentar negatif dari publik.

Seperti yang dialami deretan selebriti ini nih. Gara-gara unggahan mereka di media sosial, para seleb ini pun harus menuai kontroversi. Ya, pose para seleb di media sosial ini menuai perdebatan lantaran dianggap kurang sopan hingga terlalu seksi.

Penasaran kan, pose seleb siapa saja yang menuai kontroversi? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (8/12), berikut tujuh pose seleb yang tuai kontroversi. Hmmm, kira-kira kayak gimana ya pose para seleb ini?


1. Iqbaal Ramadhan.

Pose seleb kontroversi  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@jojosuherman


Dikenal sebagai seleb muda dengan image baik, Iqbaal Ramadhan baru-baru ini menuai kontroversi karena posenya saat foto bareng Joshua Suherman. Dalam foto yang diunggah di akun Instagram Joshua Suherman, Joshua berpose dengan memamerkan jari yang membentuk hati.

Bukannya mengikuti pose Joshua Suherman, Iqbaal Ramadhan justru menunjukkan pose lain dengan memamerkan jempolnya yang dijepit dengan jari telunjuk dan jari tengah. Pose Iqbaal Ramadhan tersebut pun langsung menuai beragam reaksi dari netizen.

Banyak netizen yang melontarkan komentar bernada negatif, lantaran menganggap pose yang ditunjukkan Iqbaal Ramadhan tersebut kurang sopan. Namun tak sedikit pula yang menganggap pose tersebut merupakan hal yang wajar.


2. Richard Kyle.

Pose seleb kontroversi  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@andrew.white._


Hal yang sama juga pernah dialami aktor sekaligus kekasih Jessica Iskandar, Richard Kyle. Beberapa waktu lalu, Richard Kyle dan Jessica Iskandar menikmati waktu bersama dengan berlibur ke Pulau Dewata, Bali.

Berada di Bali, Jessica Iskandar dan Richard Kyle pun memanfaatkan waktu untuk bertemu dengan pasangan Nana Mirdad dan Andrew White. Momen kebersamaan mereka pun diunggah Andrew White di akun Instagramnya.

Potret kebersamaan mereka pun menjadi perbincangan netizen, lantaran pose Richard Kyle yang bikin salah fokus. Dalam foto tersebut, tangan Richard yang merangkul pundak Jedar terlihat seperti menempel di bagian dada ibu satu anak tersebut. Padahal aslinya nggak tuh.


3. Jessica Iskandar.

Pose seleb kontroversi  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@inijedar


Nggak cuma Richard Kyle, hal yang sama juga dialami sang kekasih, Jessica Iskandar. Niat pamer keahlian sang anak, El Barack dalam mengoperasikan kamera, Jessica Iskandar malah menuai kontroversi.

Netizen menyoroti pose Jessica Iskandar yang dianggap terlalu seksi. Tak hanya itu, Jedar juga dianggap tak pantas mengenakan pakaian seksi di depan anak di bawah umur. Meskipun begitu tak sedikit pula yang memberikan pembelaan bagi Jessica Iskandar.


4. Kevin Liliana.

Pose seleb kontroversi  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@kevinlln


Miss Internasional 2017 Kevin Liliana juga nggak lepas dari sorotan publik. Tampil menawan dan glamor dalam balutan long dress berbelahan tinggi saat pemotretan, Kevin Liliana malah menuai kontroversi gara-gara posenya memperlihatkan pahanya. Banyak netizen yang menganggap bahwa pose Kevin Liliana tersebut terlalu seksi.


5. Ayu Ting Ting.

Pose seleb kontroversi  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@boywilliam17


Nama Ayu Ting Ting memang nggak pernah bisa lepas dari sorotan nih. Selain kerap menuai kontroversi lewat gerak-geriknya di layar kaca, Ayu Ting Ting juga sering menuai beragam kritikan lewat unggahannya di media sosial.

Salah satunya saat dirinya menjalani sesi pemotretan bareng Boy William. Dalam sesi pemotretan yang berlokasi di toilet tersebut, Ayu Ting Ting menuai kritikan karena pose ngangkangnya. Banyak netizen yang beranggapan kalau pose ngangkang tersebut terlalu seksi, terlebih statusnya sebagai ibu anak satu.


6. Sophia Latjuba.

Pose seleb kontroversi  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@sophia_latjuba88


Menjalani sesi pemotretan dengan busana serba putih, Sophia Latjuba sukses mengundang beragam reaksi dari netizen. Bukan soal baju yang ia kenakan, tapi karena pose ngangkangnya yang dianggap terlalu seksi.

Banyak netizen yang tak segan melontarkan kritikan bagi ibu Eva Celia ini lantaran dianggap terlalu seksi dan kurang sesuai dengan usianya yang sudah tak muda lagi. Meskipun begitu, nggak sedikit pula yang meninggalkan pujian bagi Sophia Latjuba, lantaran masih terlihat cantik di usianya yang mendekati kepala lima.


7. Denada.

Pose seleb kontroversi  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@denadauindonesia


Denada juga menjadi kontroversi lewat posenya saat menjalani sesi pemotretan pada awal 2018 lalu. Dalam pemotretan tersebut, Denada tampil dalam balutan dress ketat warna hitam yang mengekspos lekuk tubuhnya.

Kesan seksi dari Denada semakin terlihat saat ia tampil dengan pose menantang. Hasil pemotretan yang Denada unggah di Instagramnya tersebut langsung membuat ibu satu anak ini menuai kritikan. Banyak netizen yang menganggap posenya tak pantas.