Brilio.net - Memasuki 10 hari terakhir puasa, umat muslim berlomba-lomba meraih keberkahan Ramadan dengan kegiatan positif. Seperti yang dilakukan pasangan suami-istri baru, Erina Gudono dan Kaesang Pangarep, yang memanfaatkan sisa akhir Ramadan dengan aksi sosial.

Buka bersama dengan anak-anak di asrama yatim di Tebet Barat, Kaesang dan Erina nggak hanya sekedar berkunjung namun juga mengajak anak-anak disana untuk bermain bareng. Lewat laman Instagram-nya, terlihat momen keseruan ketika Erina dan Kaesang mengadakan kuis berhadiah.

"Buka bersama, main bareng, dan doa di Asrama Yatim Mizan Amanah Tahfidz Tebet Barat, terimakasih banyak ya seru banget sama adik adik yang soleh dan baik baiik semua," tutur Erina.

Alih-alih memberikan pujian pada aksi sosial yang dilakukan Erina Gudono dan sang suami, warganet justru salah fokus dengan penampilan menantu Presiden Jokowi tersebut. Pasalnya, Erina Gudono tampak ayu dengan busana muslim meskipun dengan kerudung meleyot.

Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @erinagudono pada Senin (17/4), penampilan Erina Gudono saat buka bersama ini curi atensi.