Brilio.net - Pernikahan merupakan momen sakral untuk mengikat janji dua insan manusia sehidup semati. Bagi orang berpacaran, menikah merupakan tujuan utama.

Menggelar hajatan pernikahan membutuhkan banyak uang. Tapi biaya mahal terkadang membuat banyak orang mundur teratur. Apalagi bila pasangan tersebut adalah seorang yang berada, gengsi semakin membuat menikah jadi susah. Bagi seleb uang tentu bukan masalah. Jika mau, mereka bisa menggelar pernikahan dengan sangat mewah.

Tapi tahukah kamu, kalau ada juga seleb Tanah Air dan Hollywood yang menggelar pernikahannya dengan sederhana. Beberapa pernikahan seleb ini ada yang hanya dihadiri oleh keluarga terdekat dan temannya saja.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (11/10), ini 7 pernikahan seleb yang bisa kamu tiru.


1. Daniel Craig dan Rachel Weiz.

7 seleb menikah © 2017 brilio.net

foto: pinterest


Pemeran utama di film James Bond ini menggelar pernikahannya tertutup dari media pada tahun 2011. Diketahui bahwa pernikahan mereka hanya didatangi oleh empat orang saja. Mereka semua adalah orang terdekat pasangan seleb Hollywood tersebut.


2. Mariah Carey dan Nick Cannon.

7 seleb menikah © 2017 brilio.net

foto: pinterest


Pemain film Precious ini menikah dengan Nick Cannon pada tahun 2008. Saat itu, mereka hanya mengelar pernikahan salah satu rumah mereka yang terletak di Bahama.

Seluruh prosesi pernikahan dilaksanakan dengan sederhana dan tanpa glamor. Hanya teman dekat dan keluarga menjadi undangannya.


3. Megan Fox and Brian Austin Green.

7 seleb menikah © 2017 brilio.net

foto: pinterest


Walau sudah menjadi artis terkenal, Megan Fox tidak glamor saat menggelar pesta pernikahannya. Pernikahannya dengan Brian hanya disaksikan oleh seorang pendeta dan anak dari brian saja. Menikah memang tak perlu mengundang banyak orang.


4. Angelina Jolie and Brad Pitt.

7 seleb menikah © 2017 brilio.net

foto: pinterest


Bintang Hollywood ini banyak dirumorkan akan menghelat pernikahan akbar. Tapi ternyata, pasangan yang pernah main bareng di film By The Sea ini hanya menghabiskan uang Rp 26 juta saja pada tahun 2014 untuk pernikahannya. Persiapan lainnya tidak dihitung karena menggunakan properti pribadi dekat rumahnya di Prancis.


5. Chris Pratt dan Anna Faris.

7 seleb menikah © 2017 brilio.net

foto: pinterest


Bintang film Jurrasic Park ini ternyata menikah di Bali, lho. Pernikahan mereka dilaksanakan dengan mendadak pada tahun 2009.

Keputusan mendadak ini dilaksanakan hanya mengundang pendeta lokal dari Bali. Secara keseluruhan, pasangan ini hanya menghabiskan Rp 10,8 juta saja.


6. Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie.

7 seleb menikah © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi


Seleb kelahiran Jakarta ini membuktikan kalau menikah tak perlu mahal. Mahar yang digunakan dalam pernikahan pada tahun 2010 ini hanya Rp 2.105. Pemilihan mahar ini karena sesuai dengan jumlah dari tanggal, bulan, dan tahun pernikahan mereka.


7. Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono.

7 seleb menikah © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@why_moments


Pernikahan yang dilaksanakan pada tanggal 8 Juli 2017 ini juga tak mengeluarkan banyak biaya. Mahar dari Raiden hanya logam emas 8 gram. Angka 8 dipilih karena keseluruhan pernikahan yang memakai tema angka 8 itu.