Brilio.net - Para penggemar drama Korea saat ini sedang patah hati, pasalnya dua artis papan atas Korea Selatan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo baru saja melangsungkan acara pernikahan tanggal 31 Oktober 2017 kemarin. Pernikahan mewah yang bertabur seleb ini rupanya mempunyai wedding gift atau suvenir yang unik banget.

Pasangan yang lebih dikenal dengan sebutan Song-Song Couple ini rupanya memberikan suvenir pernikahan yang bernuansa Korea banget pada para tamu. Kira-kira apa giftnya? Yuk, cek fotonya di bawah ini.

Song-Song Suvenir © 2017 brilio.net

foto: Twitter/OH_mes


Nggak disangka, hadiah pernikahan pasangan fenomenal ini adalah sebuah gelang tradisional Korea. Gelang memang telah menjadi sebuah cendera mata yang telah sering diberikan kepada para tamu di sebuah pernikahan sejak zaman kerajaan Korea.

Gelang-gelang ini pun mempunyai arti yang bermacam-macam berdasarkan jenis ikatannya. Ada yang artinya umur panjang yang sering diberikan pada orang ulang tahun, dan ada pula jenis ikatan yang digunakan untuk mengungkapkan ucapan terima kasih dan lain lain.

Gelang tradisional Korea hadiah pernikahan Song-Song Couple ini dibuat dari tali berwarna biru. Gelang ini pun terbungkus sebuah tas kecil berwarna biru yang juga terlihat tradisional Korea banget.

Wah, walaupun begitu populer dan menjadi artis Korea dengan pendapatan fantastis, ternyata pasangan baru ini lebih memilih sebuah hadiah simpel khas Korea namun sarat akan makna.