×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
7 Momen nostalgia Sherina Munaf bareng kru Petualangan Sherina

View Image

0

BRILIO » Selebritis

7 Momen nostalgia Sherina Munaf bareng kru Petualangan Sherina

Setelah 18 tahun berlalu, seru nih reuninya!

19 / 02 / 2018

Brilio.net - Masih ingat film anak-anak berjudul Petualangan Sherina? Film yang bercerita tentang kisah gadis kecil bernama Sherina ini naik ke layar lebar pada tahun 2000. Film yang diperankan oleh Sherina dan Derby Romero sebagai tokoh utamanya ini sukses menarik pecinta film anak-anak. Belasan tahun berlalu, film karya sutradara Riri Riza dan Mira Lesmana ini masih membekas di ingatan.

Tahun 2017 lalu, film laris ini dijadikan dalam drama musikal dengan judul yang sama. Tiket drama musikal Petualangan Sherina yang digelar di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki ini laris diserbu penonton. Pihak penyelenggara JKTMOVEIN juga mendapat dukungan penuh dari rumah produksi film Petualangan Sherina MILES FILMS.

Pada Jumat hingga Minggu kemarin (16/2-18/2), musikal Petualangan Sherina kembali digelar. Berbeda dengan penampilan sebelumnya, penampilan musikal Petualangan Sherina Minggu kemarin (18/2) dihadiri oleh Sherina. Kehadiran Sherina bersama sang ayah, Triawan Munaf di musikal tersebut jadi momen reuni para kru. Sherina bertemu dengan para kru film Petualangan Sherina.

Melihat kebersamaan Sherina dan para kru Petualangan Sherina ini menumbuhkan nostalgia bagi para penggemar. Nggak sedikit penggemar yang menginginkan Petualangan Sherina dibuatkan sekuel. Brilio.net telah menghimpun dari berbagai sumber pada Senin (19/2), berikut 7 momen reuni Sherina Munaf dengan para kru film Petualangan Sherina.

1. Sherina hadir menyaksikan musikal Petualangan Sherina pada kemarin Minggu (19/2). Ia mengunggah foto kolase dirinya bersama para pemain.

Loading...

reuni petualangan sherina © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@sherinasinna

"Kesampaian juga nonton Musikal Petualangan Sherina. Terima kasih sudah membawa kita semua nostalgia ke tahun 2000. Selama nonton terhibur dengan performance para cast yang berbakat dan sangat entertaining, teringat juga masa-masa shooting 18 tahun yang lalu. Well done guys!

P.S.: Sukses Mimi kembaranku untuk shooting #kularikepantai nanti sama @marshatimothy @mirles @rizariri!," tulis Sherina pada postingannya di Instagram.

2. Sherina juga bertemu dengan sederet artis yang ikut hadir di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki.

reuni petualangan sherina © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@ucienurul

3. Tak lupa berfoto bersama sutradara dan penulis naskah Petualangan Sherina.

reuni petualangan sherina © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@triawanmunaf

4. Sherina tampak berbaur dengan para pemain.

reuni petualangan sherina © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@ucienurul

5. Sherina pun berfoto bersama Ucie Nurul yang berperan sebagai bundanya di film.

reuni petualangan sherina © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@ucienurul

Ucie Nurul menuliskan cerita pertemuannya dengan Sherina di akun Instagram miliknya. "Ketemu n ngajar anak ini dr dia umur 7 thn.. dia adalah murid pertama aku di EMS.. Abang Elfa hanya bilang, “ Cie.. ada anak umur 7 thn lucu n pinter banget.. km ajarin dia ya “.. siapa sangka , setelah ngajarin anak ini selama setahun, thn dpnnya lgs bikin album ( dan sy d libatkan abang sebagai asisten vocal director, guide vocal n backing vocal jg ), n album Andai Aku Besar ini meledak , thn dpnnya anak ini bikin film musical yg sangat indah dan fenomenal dgn musik dan lagu2 yg indah karya Abang Elfa dan Mira lesmana , eeh aku malah jd terlibat d film tsb berperan sbg Ibu Darmawan , ibunya Sherina, dan film Petualangan Sherina adalah salah satu Film yg sangat sukses , krn jaman itu blm banyak d kenal film yg bernuansa musical..dan smpe skr Film Petsher masih banyak diinget orang loh.. setelah sekian tahun gk ketemu anak ini, semalam akhrnya bs ketemu dan kangen2 an lagi.. dan anak ini udh dewasa banget walau senyum dan gaya nya masih kaya Sher bbrp puluh tahun lalu yg sy kenal.. so nice to see u again Sher.. ttp rendah hati ya sher, ttp jd sherina yg jail , yg suka banget d ceritain film horor jama dulu hhahahaha.. sherina yg suka banget cerita, sherina yg punya mimpi yg tinggi dan selalu suka tantangan ( dulu kalo di contohin nyanyi maunya persis ky kak ucie hahaa ) .. love u Sher #musicalpetualangansherina2018," cerita Ucie Nurul yang juga guru vokal Sherina.

6. Ucie pun mengungkapkan bangga dengan Sherina dan Vidi yang juga murid vokalnya sejak kecil.

reuni petualangan sherina © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@ucienurul

7. Momen Sherina menonton drama musikal Petualangan Sherina ini mendapat respons positif dari warganet. Nggak sedikit dari mereka yang menanti adanya sekuel film Petualangan Sherina.

reuni petualangan sherina © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@sherinasinna-

"Aku masih suka nonton petualangan sherina, dr kecil film favoritku..bgtu aku pny anak aku kenalkan film" seru masa kecilku dn mereka suuukkaakkk liat film ini," ungkap akun @yoramegateysha.

Sementara banyak penonton yang tak menyangka kehadiran Sherina dalam konser musikal yang digelar di Jakarta.

"Didn't expect you'd come last night, Sher! Merinding banget ngeliat all casts, crews blended with the legends behind the "Petualangan Sherina" movie on stage!," kata akun @kanyasaurus.

"Semoga ada petualangan sherina yg ke 2.... sangat berharap @sherinasinna bisa main film lgi," harap akun @sucyherniawan.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    22%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    11%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more