Brilio.net - Kebahagiaan tengah menyelimuti Deddy Corbuzier. Lewat laman Instagram-nya, Deddy mengumumkan mendapatkan sebuah kehormatan besar. Suami Sabrina Chairunnisa menyebut baru saja diberikan pangkat sebagai Letkol Tituler Angkatan Darat. Sebelumnya, pangkat ini pernah diberikan untuk Almarhum Idris Sardi pada 1996.

Pemberian pangkat Letkol Tituler telah disahkan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman, dan diberikan langsung Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Setelah sebelumnya, Deddy ditunjuk menjadi Duta Komponen Cadangan TNI.

Mendapat pangkat Letnan Kolonel Tituler Angkatan Darat, ayah Azka Corbuzier kini resmi menjadi bagian dari satuan Mabes TNI. Deddy pun mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar TNI dan Kemhan atas kepercayaan yang diberikan untuknya.

"Kebanggaan yang luar biasa, Penerimaan Pangkat Letnan Kolonel Tituler Angkatan Darat oleh Menhan @prabowo Yang disahkan oleh Panglima TNI @jenderaltniandikaperkasa Dan KASAD @dudung_abdurachman," tulis Deddy Corbuzier dalam cuitannya.

Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @mastercorbuzier pada Senin (12/12), momen Deddy Corbuzier terima pangkat Letkol Tituler Angkatan Darat.