Brilio.net - Beranjak dewasa, Azkanio Nikola Corbuzier atau yang akrab disapa Azka Corbuzier semakin dikagumi kaum hawa. Putra semata wayang Deddy Corbuzier itu dikenal sebagai seorang anak artis yang cool, pintar dan punya paras rupawan. Terlebih penampilannya semakin macho dengan tubuh berotot seperti ayahnya.

Azka memang sudah berlatih dengan personal trainer Deddy Corbuzier sejak masih bocah. Tak heran bila di usianya yang masih 16 tahun, badannya terlihat begitu kekar.

Tak hanya itu, Azka juga dikenal sebagai sosok yang suka mencoba hal baru. Seperti yang dilakukannya baru baru ini dengan melakukan aksi menarik truk seorang diri menggunakan kekuatan ototnya.

Aksi menarik truk seberat 5 ton itu dibagikan lewat kanal YouTubenya Azka Corbuzier yang diunggah pada Minggu (10/7). Dalam aksi ekstremnya ini Azka tidak sendirian. Dia didampingi adik angkatnya Nada Tarina Putri dan dibimbing Aji Soeganda seorang strongman Indonesia.

Penasaran dengan aksinya kali ini? Berikut momen Azka Corbuzier tarik truk seberat 5 ton, dilansir brilio.net dari YouTube Azka Corbuzier, Senin (11/7).