Brilio.net - Penyanyi cantik Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL baru saja merayakan ulang tahun ibunda tercintanya, Emmy Syarif pada Minggu (23/7) lalu. Berbagai kejutan spesial tampak telah disiapkan BCL untuk sang ibu.

Hal itu diketahui dari unggahan terbarunya di Instagram. Istri mendiang Ashraf Sinclair ini merayakan momen pertambahan usia ibundanya di sebuah restoran. Meski terkesan simpel, ulang tahun itu pun berlangsung penuh kebahagiaan.

Namun, yang menjadi sorotan adalah hadirnya sosok Tiko Aryawardhana yang belakangan santer dikabarkan memiliki kedekatan dengan BCL. Bahkan, keduanya sempat menyaksikan konser musik We The Fest 2023 bersama dengan putra semata wayang BCL, Noah.

Bukan kali pertama, sebelumnya sosok Tiko Aryawardhana juga turut hadir saat ulang tahun ayah BCL. Wah, beneran go public, nih? Kini semakin berani pamer kedekatan dengan Tiko, berikut momen Bunga Citra Lestari rayakan ulang tahun ibundanya, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (24/7).