Brilio.net - Supermodel challenge pernah viral saat kasus Covid-19 sedang melambung tinggi. Supermodel challenge ini merupakan tantangan untuk berpose di depan kamera layaknya model sungguhan yang sedang menggunakan brand mahal dan terkenal. Tren satu ini banyak diikuti dan mendapat kesan positif karena sejak saat itu banyak masyarakat yang tidak takut lagi untuk mengekspresikan keinginannya.

Adapun Gucci, Vogue, Prada, atau brand ternama lainnya yang dijadikan challenge. Banyak orang berbondong-bondong mengikuti challenge ini. Challenge yang unik ini rupanya memengaruhi pandangan mereka tentang fashion. Nyatanya, tak sedikit dari mereka yang menggunakan produk asli dari brand ternama. Namun, daya tarik dari supermodel challenge ini justru terletak dari keunikan gaya yang dikreasikan dari fashion item yang murah, sederhana, dan seadanya.

Sementara itu, euforia supermodel challenge ini tak terlewatkan oleh para seleb Tanah Air. Sederet seleb yang mengikuti challenge ini di antaranya yaitu Nagita Slavina, Tasya Farasya, Irish Bella, dan lain-lain. Tidak mengherankan jika mereka mengikuti challenge ini, seperti diketahui bahwa nama-nama tersebut sudah dapat dikategorikan menjadi seleb papan atas.

Namun, siapa sangka bahwa Rayyanza mengikuti challenge ini? Rayyanza Malik Ahmad, balita yang saat itu berusia enam bulan sudah diikutkan supermodel challenge oleh kedua orangtuanya. Putra kedua dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini sejak awal kelahirannya menggegerkan publik. Rayyanza atau yang kerap disapa Cipung ini banyak membuat warga Indonesia iri. Pasalnya, Raffi dan Nagita merupakan orang yang terkenal kaya raya, dan Rayyanza adalah anak yang 'katanya' sudah kaya sejak bayi.

Dijuluki bayi 'Sultan', Rayyanza mengikuti Gucci Challenge dengan outfit yang asli dari brand Gucci langsung. Hasil challenge yang dinilai tidak cukup siap untuk dipotret ini membuat masyarakat gemas. Penasaran dengan posenya? Berikut 7 gaya Rayyanza ikuti supermodel challenge, dikutip brilio.net dari Instagram pribadi @raffinagita1717 pada Rabu (2/11).

 

Magang: Ricka Milla Suatin