Brilio.net - Lama vakum dari industri hiburan, Ibrahim Khalil Alkatiri atau yang dikenal dengan Baim Cilik, baru-baru ini muncul kembali di layar kaca. Baim datang menjadi salah satu bintang tamu dalam program yang dibawakan oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim.  

Awalnya, Raffi tidak mengetahui akan mendapat kejutan kedatangan seseorang. Karena sebelumnya, Baim menyamar menjadi salah satu kru TV. "Si Baim Cilik ini, ya Allah Baim apa kabar?," kata Raffi Ahmad yang langsung memeluk Baik, dikutip brilio.net dari YouTube TRANS7 OFFICIAL, Kamis (20/10).

momen Raffi Ahmad ketemu Baim Alkatiri © 2022 You Tube

foto: YouTube/TRANS7 OFFICIAL

Tak lupa juga, Baim diminta mengucapkan kalimat khas di sinetron yang masih terngiang hingga kini. "Maafin Aim (Baim) Ya Allah," ucap Baim.

Raffi Ahmad mengaku, terakhir bertemu mantan artis cilik itu sekitar 10 tahun yang lalu. "Ini udah berapa lama nggak ketemu," tanya Irfan Hakim.

"Hampir sepuluh tahun nggak ketemu," jawab Raffi Ahmad.

Baim dan Raffi dulu memang seringkali disatukan dalam satu judul sinetron yang sama. Seperti Tarzan Cilik, Buku Harian Baim, dan Baim Jaim, di mana pada saat itu, umur Baim masih 2,5 tahun. Sementara Raffi kala itu telah remaja. "Dari umur 2,5 tahun (udah syuting) sampai umur 10 tahun sinetron," ucap Baim.

momen Raffi Ahmad ketemu Baim Alkatiri © 2022 You Tube

foto: YouTube/TRANS7 OFFICIAL

Raffi lantas bernostalgia saat momen syuting bersama dengan Baim kala itu. Bahkan, suami Nagita Slavina itu juga menceritakan hal-hal lucu pada saat syuting bersama dengan Baim dan sahabatnya, mendiang Olga Syahputra.

"Baim itu, satu-satunya artis yang bisa lebih papan atas. Contoh gue lagi syuting sama Baim, camera rolling 'om bentar om mau pipis dulu.' Oh iya, udah nih, gue udah syuting terus cabut, terus tiba-tiba 'om laper,'" kata Raffi.

Karena pada saat Baim masih kecil terkadang proses syuting harus menunggu keadaan Baim pada saat itu. "Lu bayangin Baim masih kecil, gue sama Olga harus cabut, tapi nungguin dia (Baim) tidur dua jam. Dia anak kecil nggak bisa apa-apa," ungkap Raffi.

Mendengar cerita Raffi, Baim tertawa. Ia mengaku saat kecil syuting masih semaunya sendiri dan sesuai dengan mood. "Mood-mood-an waktu itu," kata Baim.

Sontak dari pertemuan Baim dan Raffi menjadi salah satu kabar yang menyenangkan. Pasalnya, tak sedikit warganet yang juga merindukan Baim setelah sekian lama vakum.

"Ini yang selalu saya tunggu dari dulu, Baim ketemu dengan Raffi. Semoga suatu saat Raffi bisa mengajak Baim di podcast Rans biar bisa bagi pengalaman hidup," tulis @Jalal Bonjeruk

"MasyaAllah, dulu favorit banget liat Raffi, Olga pasti ada Baim dan Nizam. Dari jaman gue SD sampe udah kerja, nggak kerasa," tulis @wafa aria fardhadia

"Jadi inget film Raffi dan Baim dulu," komentar @Dejafa Channel

"Dulu aku kecil nonton mereka sekarang udah aku udah dewasa mereka lulus sekolah," @akun receh

"Ya Allah nostalgia banget," tulis @Aminah Hakam.