×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
7 Film Hollywood tema cari jodoh, uniknya kisah cinta di dunia maya

View Image

0

BRILIO » Selebritis

7 Film Hollywood tema cari jodoh, uniknya kisah cinta di dunia maya

Jadi rujukan mencari pasangan nih.

13 / 03 / 2019 20:30

Brilio.net - Film Hollywood menjadi tontonan yang banyak disukai. Pasalnya, film Hollywood dikenal dengan kualitas yang sangat bagus. Meski tak semua, film produksi Hollywood mampu menyedot penonton dengan jumlah yang banyak. Maka tak heran apabila film Hollywood jadi favorit bagi sebagian besar pecinta dunia film.

Selain melahirkan sederet aktor dan aktris bertalenta, Hollywood juga dikenal sebagai pencetak sineas-sineas di jagat perfilman. Tak heran jika Hollywood dijadikan kiblat bagi penggiat film di berbagai negara. Di tangan para sineas film Hollywood, hasil karyanya sukses menguasai pasar dunia. Hal ini bisa dilihat lewat perolehan pendapatan dalam setiap film.

Salah satu film yang menarik untuk disaksikan adalah film romantis. Tak bisa dipungkiri bahwa masayarakat begitu menyukai kisah cinta romantis. Cerita bernuansa romantis dianggap sangat dekat dengan kehidupan mereka. Contohnya saja film yang bertemakan mencari jodoh. Siapa sih yang tak ingin dipertemukan dengan jodohnya? Bahkan ada saja cara mereka untuk mencari jodoh, salah satunya dengan menggunakan aplikasi mencari jodoh atau sering disebut online dating.

Buat kamu yang selama ini melakukan hal serupa, kamu bisa menemukan jodoh dari berbagai belahan dunia. Kisah cinta yang bertemu dari dunia maya ini menarik perhatian sineas perfilman. Mereka membuat karya dari fenomena yang ada di masyarakat tentang mencari jodoh. Dengan menyaksikan beberapa film berikut ini, siapa tahu kamu akan mendapatkan trik dan inspirasi dari setiap kisah film. Apa saja? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (13/3).

1. Must Love Dogs

Loading...

Film Hollywood tema cari jodoh istimewa

foto: imdb.com

Film Must Love Dogs menjadi salah satu film yang menarik ditonton. Must Love Dogs mengisahkan perjalanan cinta melalui situs online yang cukup menyita perhatian. Film yang dirilis pada tahun 2005 silam ini dibintangi Diane Keaton yang berperan sebagai Sarah Nolan dan John Cusack sebagai Jake Anderson. Film ini menceritakan sosok Sarah yang baru saja bercerai. Keluarga dan temannya sangat menginginkan dia untuk mendapatkan pendamping hidup yang baru. Sosok yang paling bersemangat adalah adiknya Sarah, ia mendaftarkan kakaknya di salah satu situs kencan tanpa diketahui Sarah.

Kendati demikian, akhirnya Sarah mencoba untuk menjalani kencan online tersebut.Sarah telah bertemu dengan banyak pria serta mendapatkan banyak kejutan yang mengerikan dari kencannya. Salah satu yang tak kalah mengerikan adalah Sarah tak sengaja bertemu dengan ayahnya sendiri.

2. Eurotrip

Film Hollywood tema cari jodoh istimewa

foto: imdb.com

Film Eurotrip merupakan film remaja yang menarik untuk disaksikan. Film ini dirilis pada tahun 2004 silam. Dibintangi oleh  Scott Mechlowicz, Jacob Pitts, Michelle Trachtenberg, Travis Wester, Jessica Böhrs dan masih banyak lainnya lagi. Film ini mengisahkan perjalanan sekelompok remaja ke Eropa. Penonton akan diajak keliling Eropa dan menyaksikan betapa indahnya deretan negara di Eropa.

Awal perjalanan mereka bermula ketika mereka ingin mewujudkan keinginan Scott yang ingin menyatakan cintanya kepada sahabat penanya di Berlin, Mieke. Selain kisah cinta yang bermula dari kerapnya membalas pesan-pesan dari email, hingga jatuh cinta dan membuat perjalanan mereka ke Eropa yang cukup unik dan lucu.

3. You’ve Got Mail

Film Hollywood tema cari jodoh istimewa

foto: imdb.com

You’ve Got Mail merupkan film komedi romantis Amerika Serikat pada tahun 1998. Film You've Got Mail dibintangi oleh Tom Hanks dan Meg Ryan. Film yang disutradarai oleh Nora Ephron ini menceritakan tentang Kathleen dan Joe yang dipertemukan melalui sebuah chatroom. Latar pengambilan gambaar film ini di New York City pada akhir dekade 90-an, di mana pada saat itu internet mulai digunakan secara luas oleh masyarakat.

Kedua pasangan itu sebelumnya sangat sering berbalas pesan melalui email. Bahkan keduanya sangat betah berbalas email hingga berhari-hari. Mereka kerap curhat mengenai masalah masing-masing, bahkan sembunyi-sembunyi agar tidak diketahui pasangan masing-masing. Tapi, mereka ini tetap menjaga privasi dengan tidak menyebutkan nama asli, pekerjaan, tempat bekerja, dan hal semacamnya. Ternyata mereka merasakan kenyamanan satu sama lain, dan memutuskan untuk bertemu di sebuah kafe.

4. Because I Said So

Film Hollywood tema cari jodoh istimewa

foto: imdb.com

Film ini menjadi tontonan menarik, tak hanya hubungan ibu dan anak, melainkan juga kisah kencan online yang menarik. Film yang diperankan oleh Mandy Moore dan Diane Keaton mengisahkan Milly seorang anak bungsu dari tiga bersaudara. Ia kerap mengalami kegagalan dalam setiap kencannya. Hal ini karena ibunya selalu menganggu. Secara diam-diam, ibunya mencari jodoh untuk anaknya melalui online.

Sang ibu sudah menentukan satu pria dan memilih untuk mempertemukan mereka di tempat kerja. Sementara itu, Milly sedang berkencan dengan pria yang disukai. Namun sang ibu tidak setuju. Milly begitu kesal pada ibunya yang diam-diam ikut campur dalam hubungannya.

5. Sex Drive

Film Hollywood tema cari jodoh istimewa

foto: datingadvice.com

Sex Drive merupakan film drama komedi arahan Sean Anders. Film yang rilis pada tahun 2008 silam mengisahkan seorang Ian Lafferty yang diperankan oleh Josh Zuckerman. Josh baru saja berusia 18 tahun namun sudah sangat tertekan lantaran ia masih perjaka. Sebentar lagi Josh akan lulus SMA dan tak ingin  menjadi satu-satunya mahasiswa yang belum pernah berhubungan seks.

Kemudian Josh memutuskan untuk mencari seorang wanita yang melalui internet. Ia berkenalan dengan Ms. Tasty yang diperankan oleh Katrina Bowden. Keduanya pun terlibat hubungan lebih jauh melalui dunia maya. Sampai akhirnya wanita itu mengajaknya ketemu. Ia pun dengan sikap untuk menemui wanita itu.

6. Napoleon Dynamite

Film Hollywood tema cari jodoh istimewa

foto: imdb.com

Napoleon Dynamite merupakan film komedi Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2004 silam. Film yang diperankan oleh Jon Heder menceritakan tentang seorang pria bernama Napoleon yang tidak memiliki pekerjaan dan ia menghabiskan sepanjang harinya di situs online. Aksinya dalam film ini mungkin sangat menggemaskan, tanpa berusaha ia memiliki banyak impian. Sampai akhirnya ia bertemu dengan seseorang yang selama ini menemaninya di situs online tersebut.

7. Hard Candy

Film Hollywood tema cari jodoh istimewa

foto: mdb.com

Film ini mengisahkan seorang pria dewasa dan anak remaja yang dipertemukan melalui dunia maya. Hayley Stark (Ellen Page) berusia 14 tahun dan Jeff Kohlver (Patrick Wilson) merupakan pria dewasa. Setelah chatting selama tiga minggu, mereka berdua memutuskan untuk bertemu di sebuah Kedai Kopi Nighthawks.

Hayley sangat menyukai Jeff, apalagi ketika Jeff mengajaknya ke rumah. Hayley merasakan mereka memiliki kesamaan dan hobi yang sama. Namun sayang usai meminuum jus berakohol, Hayley merasa pusing dan tak sadarkan diri. Film ini akan membawa penontonnya tegang dan sedikit merasa miris.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more