×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Fakta unik di balik ribuan penonton di film Bohemian Rhapsody

View Image

0

BRILIO » Ngakak

Fakta unik di balik ribuan penonton di film Bohemian Rhapsody

Film ini mengantar Rami Malek sebagai pemenang Piala Oscar untuk kategori Best Actor 2019.

26 / 02 / 2019 07:25

Brilio.net - Ajang penghargaan Oscar 2019 diselenggarakan di Los Angeles, California, Amerika Serikat pada Minggu (24/2) waktu setempat. Ajang penghargaan bergengsi dalam pentas perfilman dunia ini dihadiri oleh sejumlah selebriti papan atas. Tahun ini, Oscar memperebutkan piala dari 24 kategori. Mulai dari aktor dan aktris terbaik, soundtrack terbaik hingga visual effect terbaik.

Rami Malek keluar sebagai pemenang Piala Oscar untuk kategori Best Actor atau Aktor Terbaik 2019. Kemenangan ini diraihnya sekaligus mengalahkan aktor kawakan seperti Christian Bale, Bradley Cooper, Willem Dafoe, dan Viggo Mortensen. Sebelumnya, Rami Malek juga meraih penghargaan Best Actor in a Motion Picture Drama dalam ajang Golden Globe Awards 2019 pada Januari lalu.

Kemenangan Rami Malek ini nggak lepas dari peran apiknya sebagai Freddie Mercury di film Bohemian Rhapsody. Film yang mengambil judul lagu band Queen ciptaan Freddie Mercury ini sukses mengantar Rami Malek ke puncak popularitasnya. Aktingnya memerankan musisi legendaris Freddie Mercury mampu mencuri perhatian publik dunia.

Nah, film Bohemian Rhapsody sendiri mendapat respons yang cukup baik dari publik pecinta film. Mengisahkan perjalanan karier band Queen, Bohemian Rhapsody mampu menghadirkan euforia musik di masa lalu.

Pembuatan film ini pun nggak lepas dari efek visual yang keren banget lho. Hal ini terlihat terutama saat Rami tengah memerankan Freddie Mercury yang menggelar konser disaksikan oleh ribuan penonton. Ternyata, ribuan penonton yang hadir dalam konser tersebut merupakan bagian dari proses editing yang cukup panjang lho.

Loading...

Dilansir brilio.net dari akun Twitter @barrykusuma, Senin (25/2), berikut cara pembuatan ribuan penonton di film Bohemian Rhapsody.

Ternyata, dalam proses syutingnya, orang yang dihadirkan nggak sebanyak yang terlihat dalam film. Justru malah sedikit banget. Nah, banyak nih yang belum tahu tentang proses pembuatannya. Oleh karena itu, warganet berbondong-bondong mengungkapkan kekagumannya terhadap efek visual tersebut.

"Pas di adengan ini (live aid) ada yg merinding gak? Gw malah sampe nangis," tulis akun @Elvadino2.

"Fakta ini menunjukkan kualitas akting Rami Malek. Dia bisa menjadi seperti Fredy Mercury saat menyanyi untuk puluhan atau mungkin ratusan ribu orang, padahal di depannya hanya ada 'sekian' orang saja," ungkap akun @dad1412.

"Sempat mikir sampe situ sih. But, banyak bgt ya ternyata," kata akun @pinahols.

"Kukira penonton bayarannya emang segitu banyaknya, ga habis pikir ngabisin nasi kotak berapa banyak kalo ga diedit," tutur akun @devikhnt.

"Selama ini yg adegan kyk gini kukira bener2 narik massa sebanyak itu," ujar akun @atikahkhrsa.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    4%

  • Ngakak!

    8%

  • Wow!

    25%

  • Sedih

    4%

  • Marah

    29%

  • Love

    29%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more