Brilio.net -
Semua orang pasti ingin lahir dari keluarga yang normal, ada ayah dan ibu yang menyayangi. Sayangnya, tak semua orang bisa merasakan hal ini dengan beragam alasan.  Bahkan, ada lho orangtua yang menolak keberadaan anaknya sendiri dan tak mengakuinya.

Seperti apa yang dialami anak-anak artis berikut. Malang, mereka harus menghadapi masalah dengan orangtua mereka sendiri lantaran tak diakui sebagai anak. Miris banget ya?

Nah, berikut 7 anak artis yang tak diakui orangtuanya yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (9/8):

1. Christian Husein Sitompul anak Ruhut Sitompul.

anak artis tak diakui orangtua 1-7 © 2016 brilio.net



Artis dan pengacara yang sering di sapa Si Poltak, Ruhut Sitompul, pernah dihujat publik lantaran tak mengggap keberadaan putranya, Christian Husein Sitompul. Christian Husein Sitompul, anak ruhut yang menyandang tuna grahita ini padahal sangat berprestasi loh. Dia berhasil memenangkan medali emas pada National Games Special Olympics, Singapura.

2. Juwita Bahar anak Annisa Bahar.

anak artis tak diakui orangtua 1-7 © 2016 brilio.net



Ibu dan anak pendangdut ini pernah bikin heboh. Ketika tengah sangat terkenal, Annisa sempat mengaku belum pernah menikah padahal dia punya anak dari Memo Sanjaya bernama Juwita Bahar. Marah karena pernah tak diakui, Juwita juga pernah menolah kehadiran sang ibu. Tapi, kini keduanya akur loh.

3. M. Iqbal Ramadan anak Moerdiono dan Machica Mochtar.

anak artis tak diakui orangtua 1-7 © 2016 brilio.net



Machicha Mochtar pernah menikah siri dengan  Moerdiono, Menteri Sekretaris Negara di era Presiden Soeharto. Dari pernikahan ini Machicha memiliki seorang anak. Anak inilah yang diperjuangkan oleh Machicha agar diakui keberadaannya.

4. Gusti, anak Farhat Abbas.

anak artis tak diakui orangtua 1-7 © 2016 brilio.net



Ketika konflik Ahmad Dhani dan Farhat Abbas memanas, Dhani pernah mendatangkan Gusti Reyhan yang merupakan anak Farhat Abbas dengan Rita Tresnawati. Anak ini juga tak pernah diakui oleh Farhat Abbas.

5. El, si lucu anak Jessica Iskandar yang tak diakui sang ayah.

anak artis tak diakui orangtua 1-7 © 2016 brilio.net



Pernikahan diam-diam Jessica dengan seorang ningrat asal Jerman, Ludwig, berbuntut panjang. Pernikahan ini justru dibatalkan oleh pihak pengantin pria. Selain itu, Ludwig juga tak mengakui bahwa El adalah anaknya. El yang lucu kini hidup bersama ibunya. Tapi, dia nampak begitu bahagia dengan ibu dan Omnya.

6. Denny Sumargo yang tak mengakui anaknya.

anak artis tak diakui orangtua 1-7 © 2016 brilio.net



Denny Sumargo sempat membuat heboh publik ketika seorang DJ bernama DJ Verny melaporkannya lantaran tak bertanggung jawab setelah menghamilinya. Dari kehamilan ini lahirlah seorang anak perempuan cantik bernama Allesa Anjani yang hingga kini tak diakui oleh Denny.

7. Ario Kiswinar Teguh yang tak diakui sang ayah, Mario Teguh.

anak artis tak diakui orangtua 1-7 © 2016 brilio.net



Ini nih yang terbaru dan terpanas, motivator dan presenter Mario Teguh baru saja menghebohkan publik setelah kemunculan Ario Kiswinar Teguh yang mengaku sebagai anaknya. Mario menolak keberadaan Ario sebagai darah dagingnya meski ia tak mengelak pernah menikah dengan ibu Ario. Kira-kira bagaimana ya kelanjutannya?