Brilio.net - Nggak cuma provider Telkomsel yang merasakan sakitnya kena hack. Beberapa idol K-Pop ini juga pernah menjadi korban peretasan lho.

Media sosialnya nggak cuma dibajak status atau foto bahkan ada yang hilang seketika. Siapa saja idol yang media sosialnya pernah kena serangan hacker? Berikut brilio.net merangkumnya dari berbagai sumber, Minggu (30/4).

1. Pada Februari lalu akun resmi agensi BTS, BigHit Entertainment menjadi korban hack. Sang hacker usil dengan mengganti video klip Not Today "BTS" dengan video klip grup lain.

idol kena hack © 2017 brilio.net

foto: soompi

Loading...

2. Akun pribadi G-Dragon pada September 2016 lalu pun kena retas. Parahnya sang hacker membagikan foto-foto sangat pribadi G-Dragon dengan seorang wanita yang diduga kekasihnya.

idol kena hack © 2017 brilio.net

foto: idol issue

3. Akun Twitter Bambam member Got7 belum lama ini pun jadi serangan hacker. Namun hanya sehari, akun Twitter-nya dapat kembali. Wah, untungnya.

idol kena hack © 2017 brilio.net

foto: allkpop

4. Sebelum eksis dengan akun @galaxy-fanfan, akun Instagram Kris EXO pernah di-hack bahkan di-delete pada November 2014 lalu. Akibat ulah hacker ini, Kris sangat marah.

idol kena hack © 2017 brilio.net

foto: Instagram

5. Tak cuma Kris, member EXO lainnya yaitu Sehun juga pernah kesal lantaran selalu menerima SMS dan email permintaan nomor handphone dan penggantian password Instagram. Padahal idol kelahiran 12 April 1994 ini tak pernah mengganti password media sosialnya.

idol kena hack © 2017 brilio.net

foto: istimewa

6. Pada tanggal 10 Mei 2016 fans dikejutkan dengan komentar Taeyeon SNSD pada postingan foto terbarunya yang berbunyi, "Berhentilah meng-hack akun instagramku." Dara 29 tahun ini ternyata kesal dengan ulah para hacker yang mencoba membobol Instagram-nya.

idol kena hack © 2017 brilio.net

foto: Instagram

7. Donghae Oppa pun sempat kesal karena Instagram pribadinya di-hack orang tak bertanggung jawab pada 2014 lalu. Meski kecewa, Donghae akhirnya memutuskan membuat akun baru dan berharap tidak ada lagi pihak yang mengusilinya.

idol kena hack © 2017 brilio.net

foto: Twitter-