Brilio.net - Aliya Rajasa resmi dipersunting Ibas Yudhoyono pada November 2011 lalu. Aliya Rajasa saat ini tengah menikmati perannya sebagai seorang ibu.

Bersama Ibas, Aliya sudah dikarunia tiga buah hati selama lebih dari delapan tahun menjalani biduk rumah tangga. Ketiga buah hatinya tersebut yakni Airlangga Satriadhi Yudhoyono, Pancasakti Maharajasa Yudhoyono dan Gayatri Idalia Yudhoyono.

Putra sulung Aliya dan Ibas, Airlangga, dikenal sebagai anak yang aktif dan hobi berolahraga. Lahir pada 24 Desember 2012, cucu laki-laki pertama Susilo Bambang Yudhoyono ini telah menginjak usia tujuh tahun. Mewarisi bakat sang kakek yang merupakan atlet voli saat SMA, Airlangga juga bisa bermain voli.

Hal ini pun terlihat dari unggahan Aliya Rajasa baru-baru ini. Melalui akun Instagram pribadinya @ruby_26, Aliya memperlihatkan beberapa potret keren sang putra tercinta di tengah lapangan.

Merasa bangga dengan aksi hebat putranya saat bermain voli, Aliya juga membubuhkan caption manis dalam unggahannya tersebut. "He may be young and small but yeaa he can play! So proud of your fighting spirit Mas Airlangga," tulis Aliya.

Loading...

Berikut 7 potret aksi Airlangga anak Aliya Rajasa & Ibas main voli yang tuai pujian, seperti yang telah brilio.net himpun dari akun Instagram @ruby_26, Selasa (4/8).

1. Mewarisi bakat sang kakek yang merupakan atlet voli saat SMA, Airlangga pun tampak jago saat beraksi di lapangan.

Airlangga main voli Instagram

2. Potret ini pun diabadikan oleh Aliya Rajasa di akun Instagram pribadinya.

Airlangga main voli Instagram

3. Mengenakan kaus dan sepatu olahraga, Airlangga begitu terampil saat melakukan teknik-teknik dalam permainan bola voli.

Airlangga main voli Instagram

4. Kendati baru berusia tujuh tahun, Airlangga sangat luwes saat melakukan passing.

Airlangga main voli Instagram

5. Airlangga pun tampak menikmati olahraga tersebut. Senyum sumringah terlihat jelas di wajah imutnya.

Airlangga main voli Instagram

6. Melihat skill dan gaya keren Airlangga saat bermain bola voli, banyak warganet hingga selebriti yang memberikan pujian.

Airlangga main voli Instagram

7. "Kerennn masss," tulis Zaskia Adya Mecca di kolom komentar.