Brilio.net - Kehidupan keluarga presiden Indonesia memang selalu menarik perhatian publik. Nggak sedikit orang yang penasaran dengan keseharian keluarga pemimpin negara. Salah satu presiden yang kehidupan keluarganya selalu jadi sorotan publik yakni Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Keluarga SBY memang dikenal begitu harmonis dan nggak sedikit yang menjadikannya sebagai teladan.

Dua putra SBY, Agus Yudhoyono dan Ibas Yudhoyono juga nggak kalah berkharisma dari sang ayah. Nggak heran kalau keduanya kerap dielu-elukan oleh para penggemar. Kehidupan keluarga Agus dan Ibas juga nggak kalah menjadi sorotan. Seperti diketahui, Agus menikah dengan presenter cantik Annisa Pohan, sementara Ibas menikah dengan putri Hatta Rajasa, Aliya Rajasa.

Nggak cuma anak-anak SBY, cucu-cucunya pun juga jadi sorotan. Cucu SBY kerap menunjukkan tingkah lucu dan nggak biasa yang bikin warganet ikut gemas. Seperti yang dilakukan oleh Gayatri Idalia Yudhoyono, anak bungsu Ibas Yudhoyono dan Aliya Rajasa. Gaia, begitu ia dipanggil, belakangan mencuri perhatian publik lho.

putri Aliya Rajasa beli pisang kaki lima © 2019 instagram.com

foto: Instagram/@ruby_26

Di usianya yang baru menginjak satu tahun, Gaia mulai menunjukkan ketertarikannya pada lingkungan sekitar. Salah satunya ditunjukkan saat ia memaksa membeli buah pisang di warung kaki lima yang dilewatinya.

Hal ini diceritakan Aliya Rajasa dalam akun Instagramnya. Dalam unggahannya, Aliya menceritakan kalau putrinya tersebut memaksa untuk membeli pisang yang dijual oleh pedagang kaki lima di pinggir jalan.

"Sebelum masuk mobil Gaia melihat deretan penjual pisang dan minta (maksa) utk dibelikan untung Grandpa lihat dan langsung menghampiri serta membelikan terima kasih Pepa! nah pisang yg Gaia pilih ini enaknya dijadikan pisang goreng.. siapa di sini kayak baby G suka pisang goreng? Enaknyaa disantap sore ini yaa sambil tea atau coffee time ♥ #HattaRajasa #GayatriIdaliaYudhoyono, " kisah Aliya.

putri Aliya Rajasa beli pisang kaki lima © 2019 instagram.com

foto: Instagram/@ruby_26

Tingkah lucu Gaia inipun bikin warganet kagum padanya. Banyak yang meninggalkan komentar dan ikut gemas dengan tingkah Gaia.

"baby gaia keren...suka buah lokal...cepat besar cantik," puji akun @aya_aya_quu.

"Gaia sama kyk aunty, tadi di lemari es udah siap adonan tepung terigu campur pisang goreng, wat di masak nnti sore... Gemes bgt anak solehah," komentar akun @sinatrya16.

"Gaia pinter,pisang juga banyak mengandung vitamin ya nak,sehat selalu anak manis," kata akun @tustaliena.

"Waduuuhhh Gaia mirip Memo banget," ungkap akun @thawila_hilda.

"Mantap Gaia.. lestarikan makanan tradisional," tulis akun @thiamarissa.

"Wah...Baby Gaia keren banget selera lokal...," ujar akun @herlinatangnga.