Brilio.net - Memiliki momongan merupakan harapan semua pasangan yang telah menikah. Namun kenyataannya, tak semua pasangan langsung dikaruniai momongan setelah resmi menjadi suami istri. Tak jarang, keberadaan anak juga kerap dikaitkan dengan keharmonisan mahligai pernikahan.

Namun sepertinya hal tersebut tak berlaku bagi beberapa seleb Tanah Air. Meski telah menikah beberapa tahun lamanya dan belum mendapatkan momongan, tak membuat pasangan seleb ini berkecil hati. Malah sebaliknya, pasangan seleb ini terlihat harmonis dan bikin iri siapa saja saat melihat kemesraan mereka.

Penasaran siapa saja mereka? Berikut 4 pasangan seleb yang tetap harmonis meski sudah 6 tahun menikah tanpa momongan seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (24/11).


1. Zaskia Sungkar & Irwansyah.

seleb 6 tahun nikah tanpa momongan  © 2017 berbagai sumber

foto: Instagram/@zaskiasungkar

Bahtera pernikahan Zaskia Sungkar dan Irwansyah memang sudah berjalan 6 tahun lamanya. Meski keduanya belum mendapatkan momongan, Irwansyah dan Zaskia selalu terlihat romantis dan mesra layaknya pengantin baru. Terbukti dari beberapa foto yang kerap diunggah oleh keduanya, Zaskia dan Irwansyah begitu mesra saat di mana pun berada.


2. Dewi Sandra & Agus Rahman.

seleb 6 tahun nikah tanpa momongan  © 2017 berbagai sumber

foto: Instagram/@dewisandra

Setelah bercerai dengan Glen Fredly di tahun 2009 silam, Dewi pun menjatuhkan pilihan hatinya kepada Agus Rahman dan menikah di tahun 2011. Pernikahan keduanya sudah berlangsung 6 tahun, namun keduanya terlihat santai dan tetap harmonis layaknya pasangan yang baru pacaran.


3. Delon Thamrin dan Yeslin Wang.

seleb 6 tahun nikah tanpa momongan  © 2017 berbagai sumber

foto: Instagram/@delonthamrin

Pasangan yang menikah pada 20 Mei 2011 silam ini memang sudah menginjak 6 tahun pernikahan. Meski terkesan santai tentang momongan, namun Delon dan Yeslin mengaku terus menantikan kehadiran buah hati. Keduanya pun tetap terlihat mesra dan harmonis di berbagai kesempatan.


4. Shandy Aulia & David Herbowo.

seleb 6 tahun nikah tanpa momongan  © 2017 berbagai sumber

foto: Instagram/@shandyaulia

6 Tahun menikah, tak terlihat gurat kesedihan dari Shandy dan David. Bahkan Shandy kerap memperlihatkan keromantisan serta perhatian dari suaminya itu. Meski belum dikaruniai momongan, namun mereka masih saja terlihat seperti pasangan yang baru pacaran. Keduanya selalu terlihat mesra dan harmonis, seperti unggahan Shandy yang kerap menunjukkan kecintaannya dengan sang suami.