Brilio.net - Siapa sih, yang tidak mengenal sosok Hotman Paris Hutapea? Ya, Hotman dikenal sebagai pengacara kondang Tanah Air. Sepanjang masa kariernya, pria 58 tahun itu sudah menangani puluhan selebriti ternama, tak heran bila ia dijuluki 'Celebrity Lawyers'.

Hotman memiliki kegemaran menggunakan barang-barang branded yang dibanderol harga fantastis. Salah satu kekhasannya terdapat pada cincin dan perhiasan lainnya yang kerap ia kenakan sehari-hari. Dia mengaku mengenakan cincin berlian untuk menunjukkan kelas sosialnya.

Tak hanya berprofesi sebagai pengacara, beberapa waktu terakhir ayah tiga anak itu kini tengah aktif memandu acara Hotman Paris Show di televisi. Acara ini sendiri mengulik banyak persoalan pribadi mau pun cerita asmara selebriti.

Lewat akun Instagramnya, suami Agustianne Marbun ini kerap mengunggah foto-foto mau pun video bersama seleb cantik. Ia juga sering memberikan gombalan-gombalan untuk merayu para selebriti sampai mereka tersipu malu. Enam seleb cantik ini di antaranya.

Daripada penasaran, yuk langsung simak ulasannya di bawah ini seperti dirangkum brilio.net dari akun @hotmanparisofficial, gombalan ala Hotman, Selasa (4/9).

Loading...

1. Tahu bintang tamunya Hesty Klepek-Klepek, Hotman mengganti sepatunya. Ia juga memuji pedangdut cantik ini belum pernah di-oplas.

2. Pujian saat bertemu dengan artis yang mementingkan pendidikannya. Tahu Tasya akan menikah, Hotman yang sudah siapkan Lamborghini patah hati. Yaelah ~

3. Kehadiran penyanyi dari Malaysia yang pernah dikabarkan dekat dengan Andhika Kangen band, Eira Syazira, Hotman langsung menukar sepatunya di Plaza Indonesia. Kalau Hotman bersaing dengan Andhika, kira-kira siapa pemenang perebut hati Eira ya?

4. Pesinetron cantik Kathy merasa nyaman dengan pria yang kriterianya dewasa dan mapan.

5. Mimpi bisa bertemu Siti Badriah. Hotman menggombali Sibad seperti lirik lagu Lagi Syantik, yakni berjanji akan memanjakannya. Uwuwuwu ~

6. Sikap nggak rela Hotman kalau seandainya Selfi istrinya dan keluar malam karena pekerjaan sebagai penyanyi dangut. Hmmm ~