Brilio.net - Yana Julio merupakan penyanyi lawas yang masih eksis bernyanyi hingga sekarang. Nama Yana mulai dikenal publik usai lagu berjudul Emosi Jiwa yang rilis 1988 laris manis di pasaran. Setelah namanya meroket, pemilik nama lengkap Rusyana menelurkan 9 judul album. Terakhir, Yana mengeluarkan album bertajuk Dunia Cinta pada 2014.

Tidak hanya bernyanyi solo, Yana Julio juga pernah tergabung dengan paduan suara Elfa Singes. Saat itu Elfa Singes terdiri dari empat orang yakni Yana Julio, Agus Wisman, Lita Zein dan Uci Nurul. Bersama Elfa Singes, Yana Julio meraih penghargaan Grand Champions di Linz Austria (2000), Busan Korea (2002), Bremen Jerman (2004), dan Xiamen China (2006) sebagai paduan suara terbaik.

Terkait asmara, pria kelahiran Bogor, 8 April 1960 menikahi perempuan bernama Kania Rusyana pada 30 November 1997. Dari pernikahan tersebut, Yana dan Kania dikaruniai 3 orang bernama Diaz Ilyasa, Aisyah Raihan Fadhilah dan Khalisa Humaira.

Saat ini usia Yana Julio menginjak 59 tahun. Di usianya yang hampir kepala 6, Yana masih terlihat awet muda. Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @yanajulio60, potret terbaru Yana Julio, Selasa (10/12).

 

1. Ini dia potret Yana Julio yang semakin terlihat muda di usia 59 tahun.

potret terbaru yana julio  Instagram

 

2. Gaya penampilannya yang trendi membuat Yana Julio terlihat layaknya anak muda.

potret terbaru yana julio  Instagram

 

3. Pria yang sudah menelurkan 9 judul album masih tetap eksis bernyanyi hingga sekarang.

potret terbaru yana julio  Instagram

 

4. Terkait asmara, Yana sudah menikah dengan Kania Rusyana pada 30 November 1997.

potret terbaru yana julio  Instagram

 

5. Dari pernikahan tersebut, Yana Julio dikaruniai 3 orang anak bernama Diaz Ilyasa, Aisyah Raihan Fadhilah dan Khalisa Humaira.

potret terbaru yana julio  Instagram

 

6. Kini keluarga Yana Julio semakin terlihat kompak di beberapa momen. Semoga terus harmonis ya!

potret terbaru yana julio  Instagram