×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
6 Potret penyamaran Atta Halilintar, jadi gembel hingga kuli

View Image

0

BRILIO » Selebritis

6 Potret penyamaran Atta Halilintar, jadi gembel hingga kuli

Prank jadi konten yang sering diangkat Atta.

02 / 05 / 2019 05:03

Brilio.net - Siapa yang tak kenal dengan nama YouTuber nomor wahid Indonesia, Atta Halilintar? Namanya semakin melambung saat ia berhasil meraih lebih dari 14 juta subscribers di kanal YouTube. Bukan hasil perjuangan yang instan, Atta mengaku bahwa pencapaian yang didapat adalah hasil kerja keras selama bertahun-tahun.

Pria berusia 24 tahun ini dikenal dengan jargon 'Work Hard Pray Hard'. Jargon tersebut sekaligus menjadi inspirasi untuk judul lagunya. Sebagai YouTuber populer, pastinya bukan hal sulit untuk seorang Atta Halilintar mendapatkan sesuatu yang ia inginkan.

Nama Atta Halilintar semakin santer untuk dibicarakan. Anak pertama dari kesebelasan Gen Halilintar ini tak hanya dikenal sebagai YouTuber, Atta juga dikenal sebagi pengusaha muda yang sukses. Melalui konten video yang kerap ia unggah, Atta sering memperlihatkan beberapa barang dan gaya hidupnya yang mewah.

Selain itu, cowok berusia 24 tahun ini kerap membuat konten-konten aksi jebakan atau prank di akun YouTube-nya. Konten prank yang biasa Atta buat adalah menyamar. Ia sudah melakukan beberapa penyamaran untuk melakukan sosial eksperimen. Konten tersebut sering mendapat jumlah likes yang banyak.

Berikut brilio.net himpun beberapa potret penyamaran Atta Halilintar dari akun YouTube Atta Halilintar, Kamis (2/5).

Loading...

1. Ia menyamar sebagai gembel.

 Potret penyamaran Atta Halilintar © 2019 brilio.net

Dalam beberapa konten, Atta melakukan sosial experiment dengan menyamar sebagai gembel. Hal tersbeut ia lakukan untuk melihat bagaimana respons masyarakat jika melihat gembel yang berkeliaran di sekitarnya. Ia membuat beberapa konten sebagai gembel di pesawat, di restaurant dan saat menjadi gembel ia melakukan prank mobik mewah milik pengusaha kaya di Bali.

2. Atta Halilintar menjadi guru.

 Potret penyamaran Atta Halilintar © 2019 brilio.net

Atta Halilintar menyamar menjadi guru saat ia mendatangi salah satu sekolah. Melihat Atta yang mengenakan kostum guru yang berwarna cokelat, banyak murid yang kaget sehingga mengundang mereka untuk malah minta foto. Ia mengajak beberapa anak sekolah tersebut untuk ikut naik mobilnya. Di dalam mobil ia banyak memberi nasehat bagi anak tersebut.   

3. Jadi orang miskin yang menggoda cewek.

 Potret penyamaran Atta Halilintar © 2019 brilio.net

Dalam penyamaran ini Atta tampak menggunakan jambang dan kumis dengan spidol. Atta kemudian mendekati seorang cewek untuk bisa duduk satu meja dengannya. Namun si cewek merasa tak nyaman dan meminta petugas kafe untuk mengusir Atta. Sikap berbeda justru diperlihatkan si cewek saat mengetahui sosok Atta yang sesungguhnya. Video berdurasi 11 menit lebih tersebut menuai banyak kritikan lantaran terlihat seperti settingan.

4. Menjadi orang gila di mal.

 Potret penyamaran Atta Halilintar © 2019 brilio.net

Atta tak segan untuk menjadi orang gila di sebuah mall dan mencoba untuk berkenalan dengan beberapa cewek di mall. Awalnya mereka tak mengenali Atta, namun akhirnya para cewek ini tahu bahwa sosok yang sedang menggodanya adalah Atta Halilintar.

5. Atta menjadi driver transportasi online.

 Potret penyamaran Atta Halilintar © 2019 brilio.net

Bukan menjadi driver biasa, Atta menyamar sebagai driver transpostasi online dengan membawa supercar. Saat Atta menjemput customernya, mereka cukuyp bingung karena kaget bahwa yang menjadi driver adalah Atta Halilintar.

6. Atta Halilintar menjadi kuli bangunan.

 Potret penyamaran Atta Halilintar © 2019 brilio.net

Paling baru adalah saat Atta menyamar sebagi kuli bangunan. Ia tampil sebagai pekerja bangunan yang kinerjanya buruk. Bahkan, ia juga sempat memecahkan keramik yang dibanderol dengan harga yang fantastis.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more