Brilio.net - Semua anak kecil selalu terlihat menggemaskan dengan tingkahnya yang lucu. Entah dari gaya berbicaranya, cara berpakaiannya, hingga parasnya yang imut dan cantik. Apalagi bagi anak selebriti yang selalu berhasil mencuri perhatian publik.

Meski berprofesi sebagai publik figur, tak serta merta membuat para selebriti langsung mengarahkan buah hatinya untuk mengikuti jejaknya lho sedari kecil. Mereka membebaskan si kecil melakukan apa yang disukainya. Seperti bernyanyi, bermain, hingga menari.

Melihat tumbuh kembang anaknya yang aktif, rupanya tak sedikit pula yang melihat bakat anaknya menjadi penari balet. Mempunyai tubuh gemulai dan lincah, mereka tampil menggemaskan dengan pakaian balerina.

Wah kira-kira siapa saja sih? Berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber, momen-momen anak selebriti jadi balerina cilik, Rabu (11/12).

1. Sejak awal mengikuti kegiatan balet, Gempita Nora Marten memang begitu senang. Menekuni cukup lama, Gempi sudah beberapa kali pentas lho.

anak seleb balet © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@gisel_la

 

2. Lakukan pemotretan newborn. Intip potret menggemaskan dua putri Ruben Onsu, Thania dan Thalia dengan pakaian balerina.

anak seleb balet © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ruben_onsu

 

3. Rayakan pesta ulang tahun, cantiknya Kiyomi Bachdim dengan balutan pakaian balerina berwarna putih. Ia juga melengkapi penampilannya dengan mahkota.

anak seleb balet © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@jenniferbachdim

 

4. Tak jauh berbeda dari Gempi, Bilqis anak Ayu Ting Ting juga ikut les balet lho. Di usianya masih balita, Bilqis sudah lincah menari.

anak seleb balet © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ayutingting92

 

5. Aksi menggemaskan Arsy Hermansyah menari balet. Bikin gemas!

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Suwarsih Asih (@suwarsiha) on

 

6. Meski tak pernah sekolah balet, Atiqah Hasiholan mengungkapkan kekaguman pada putrinya, Salma yang begitu menyukai balet.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by atiqah hasiholan (@atiqahhasiholan) on