Brilio.net - Aktris cantik Celine Evangelista melahirkan anak kedua dari pernikahannya dengan Stefan William pada 29 September 2019 lalu. Bayi yang berjenis kelamin laki-laki itu pun semakin melengkapi kehidupan pasangan yang menikah pada 2016 itu.

Sejak awal kelahirannya, baik Celine maupun Stefan masih sama-sama kompak merahasiakan wajah buah hatinya. Tak hanya itu, keduanya bahkan tidak memberitahu publik nama lengkap si kecil. Hanya saja selama ini memberikan sebutan 'adik'.

Dua bulan berlalu paska melahirkan, Celine akhirnya mulai memberanikan diri menceritakan banyak hal soal anaknya itu. Melalui kanal YouTube-nya, wanita 27 tahun ini menceritakan mengenai pengalamannya menyusui sambil mengungkapkan nama yang diberikan pada putra bungsunya tersebut.

nama anak celine  © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Stefan Celine Family

Loading...

Celine dan Stefan kompak menyebut nama putranya adalah 'Eadred Koa Lewis Miguel', atau yang lebih akrab dipanggil Baby Koa. Pemberian nama tersebut bukanlah tanpa alasan, pasalnya nama ini mempunyai makna yang mendalam.

"Eadred diambil nama dari Inggris, artinya kayak kemakmuran, kemasyuran dan kekayaan. Koa nama dari Hawaii, artinya anak laki-laki pemberani," ujarnya seperti dikutip brilio.net dari YouTube Stefan Celine Family, Sabtu (30/11).

nama anak celine  © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Stefan Celine Family

"Lewis artinya famous warrior, Lewis dari Latin dan Inggris. Intinya artinya pejantan prajurit. Miguel itu aku paling suka, artinya adalah anak yang dekat dengan Tuhan, hatinya baik suci. Aku suka banget artinya," tutur Celine tersenyum.

Sementara, alasan dipanggil Koa sendiri lantaran terdengar gampang untuk disebutkan. Apalagi anak pertama Celine dan Stefan juga memiliki panggilan terdiri dari tiga huruf saja, yakni Cio.

Setelah sempat membuat penasaran publik, unggahan Celine kemudian langsung menuai beragam respons warganet. Banyak warganet yang menyebut panggilan baby Koa adalah nama yang unik.

"namanya bgs sama uniqq,babynya gantenggg bgt, 29-9-19 tanggal cantik juga lahirnyaaa, congrats," tulis shelinna putri.

"Akhirnya yg ditunggu2 kluar juga,, bagus banget nama nya Koa.," sambung Jema Alviony.

"Bagus lucu gans tapi jadi ngebayangin pas UN wkwkwwkk. Sehat2 terus baby koa," komen Hani Aliya.