Brilio.net - Nama Agnez Mo masih menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat Indonesia. Hal tersebut bermula dari potongan ucapannya dalam wawancara di Build Series yang menyebut dirinya 'Tak Berdarah Indonesia'. Banyak muncul pro dan kontra atas pernyataan tersebut lalu membuat Deddy Corbuzier untuk mengajak Agnez membahas masalah ini.

Melalui sebuah video yang diunggah di channel YouTube Deddy Corbuzier, Agnez berkata bahwa ia adalah Indonesia. Tak hanya itu, Agnez juga menuturkan bahwa orang Amerika saja tahu jika dirinya adalah orang Indonesia.

"Kayaknya semua orang tahu saya orang Indonesia, bahkan orang yang di Amerika pun tahu saya orang Indonesia. Makanya kenapa setiap interview yang ditanya kamu orang Indonesia. Itu karena mereka tahu saya orang Indonesia dan saya nggak pernah menutupi itu dan saya selalu memilih untuk ngasih tahu mereka bahwa saya orang Indonesia," ucap Agnez Mo.

 

Lebih jauh, Agnez juga menegaskan jika ia cinta dan sangat bangga menjadi orang Indonesia. Hal trersebut ia tunjukkan melalui unsur-unsur budaya Indonesia yang dibawanya selama berkarier di Amerika Serikat.

"Saya berkarier di US.. Salah satu alasan pentingnya karena saya mau membagikan budaya negara saya ke dunia," ucapnya.

agnez green card © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Deddy Corbuzier

Di tengah-tengah percakapan, Deddy pun lalu bertanya bagaimana jika Agnez ditawari Green Card atau kartu izin tinggal, hidup. Apakah Agnez Mo bakal menerima tawarannya itu?

"Kalau lo disuruh pilih untuk menjadi warga negara indonesia atau lo dapat green card di amerika...," ucap Deddy.

"Oh, by the way, saya udah ditawarin Green Card (izin tinggal) beberapa kali. Kenapa mesti pakai working visa terus? Lo itu gampang banget mau dapat Green Card. Udah beberapa pengacara (nawarin), udah bertahun-tahun. Dan aku selalu bilang no," potong Agnez.

"Kenapa?" tanya Deddy.

"Why? Saya perfectly (fine), aku nggak ngerasa butuh. Katanya 'nggak perlu perbaiki yang nggak rusak', paham kan?" jawab Agnez sambil tersenyum.