Brilio.net - Membahas mengenai kehidupan selebriti memang tak ada habisnya. Semua gerak-geriknya terus diperhatikan oleh publik. Nggak cuma masalah kariernya saja pastinya, melainkan juga kehidupan pribadi. Tak ayal kabar tentang keluarganya juga kerap jadi sorotan media. Menyandang status artis, keturunannya alias anaknya pasti akan turut diekspos.

Dari sekian banyak deretan selebriti Tanah Air, ada beberapa yang hanya punya anak semata wayang alias anak tunggal. Hanya punya satu anak, membuat mereka mencurahkan semua kasih sayangnya pada sang anak. Paras anaknya yang cantik acap kali dinilai menurun dari sang ibu maupun ayah. Membuat para kaum adam jadi klepek-klepek saat melihat pesonanya. Ada juga yang jarang terekspos, sehingga bikin warganet penasaran akan sosoknya.

Berbicara mengenai buah hati, anak adalah sebuah anugerah tersendiri bagi keluarga. Ketika dewasa, anak punya tanggung jawab besar membawa nama baik kedua orangtua. Sama halnya dengan anak tunggal wanita para selebriti ini. Nggak hanya cantiknya saja yang dinilai menurun namun juga beragam prestasi telah mereka raih. Menambah nilai plus tersendiri darinya.

Seakan para anak selebriti ini langsung menjadi artis berkat kedua orangtua. Terlepas dari semua hal itu, kecantikan seseorang itu berdasarkan dari perspektif atau penilaian masing-masing individu. Nah, siapa saja mereka?

Berikut 10 anak seleb Tanah Air yang jarang terekspos, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (1/12).


1. Putri tunggal Cut Tari bernama Sidney Azkassyah Yusuf. Di umurnya yang masih belia, putrinya sudah memiliki segudang prestasi. Bahkan sempat menyabet medali emas dari kompetisi senam.

foto: Instagram/@cuttaryofficial



2. Menginjak usia 13 tahun, putri semata wayang Ramzi ini sudah punya gaya bak super model.

foto: Instagram/@therealasilamaisa



3. Siti Adira Kania, punya pesona kecantikan menurun dari sang ibu yakni Ikke Nurjanah.

foto: Instagram/@adirakania



4. Putri tunggal Anggun C Sasmi juga jarang sekali diekspos. Namun pesona Kirana Cipta Montana tetap mencuri perhatian.

foto: Instagram/@anggun_cipta



5. Saleshia Amani Fatiha, si cantik berhijab ini merupakan anak tunggal Devi Permatasari yang jarang terekspos.

foto: Instagram/@syala.isha

2 dari 2 halaman



6. Meskipun masih remaja, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo punya gaya stylish yang menurun dari sang ibu.

foto: Instagram/@mayangsaritrihatmodjoreal



7. Almira Tunggadewi Yudhoyono menjadi salah satu sosok putri dari tokoh publik figur, membuatnya kerap jadi sorotan.

foto: Instagram/@almirayudhoyono



8. Naja Dewi Maulana pernah bikin kaget sang ayah saat ia diam-diam ikut tampil di salah satu ajang musik.

foto: Instagram/@armandmaulana04



9. Alleia Anata Irham, sosok anak tunggal Ariel NOAH. Sampai saat ini masih mencuri perhatian karena perubahannya yang makin menawan.

foto: Instagram/@arlanata_



10. Meski masih berusia 8 tahun, namun Elif Kayla Perk yakni putri dari Siti KDI sempat membuat heboh karena paras bulenya yang menawan.

foto: Instagram/@siti_perk