Brilio.net - Olahraga pole dance kini tengah menjadi tren di kalangan selebriti. Pole dance adalah jenis olahraga senam yang menggunakan medium tiang sebagai tumpuan tubuh saat melakukan gerakan senam.

Salah satu artis yang mulai menekuni pole dance adalah Prilly Latuconsina. Baru-baru ini wanita 23 tahun memperlihatkan aksinya saat berlatih pole dance dengan pilihan busana seksi yang cukup menyita perhatian.

Dalam foto yang diunggah di Instagram, Minggu (5/1), terlihat Prilly sukses melakukan gerakan keseimbangan menari dengan menggunakan satu tiang. Tak tanggung-tanggung untuk olahraga ini pemain ‘Ganteng Ganteng Serigala’ ini juga berguru dengan instruktur profesional.

Unggahan wanita kelahiran Tangerang ini sontak membuat heboh warganet. Berikut potret Prilly Latuconsina latihan pole dance yang dihimpun brilio.net dari akun Instagram @prillylatuconsina96, Selasa (7/1).

2 dari 3 halaman

1. Demi menekuni olahraga barunya ini, Prilly berguru dengan instruktur pole dance profesional Aerial Irine.

2. Walaupun belum lama berlatih, wanita bernama lengkap Prilly Mahatei Latuconsina itu sudah tampak luwes ketika melakukan pole dance.

3. Wanita berdarah Ambon ini makin membuat warganet gagal fokus dengan penampilannya saat latihan.

3 dari 3 halaman

4. Prilly terlihat mengenakan rok mini berwarna hitam dan crop top berwarna abu-abu yang memperlihatkan perut rampingnya.

5. Masih gerakan yang simpel, potret latihan pole dance pemain ‘Danur’ ini sukses tuai komentar positif dari warganet dan teman artis.

6. Prilly mengaku mulai menyukai olahraga yang sudah populer sejak 800 tahun yang lalu.