Brilio.net - Aktris imut Prilly Latuconsina baru saja mengunggah nostalgia potret dirinya 10 tahun lalu. Prilly yang sudah terlihat menggemaskan sejak kecil ini berpose menopang dagu dengan rambut ikal pirang yang diurai. Senyumnya yang khas bahkan tidak berubah sedikitpun sampai sekarang. Rupanya itu adalah potret Prilly saat pertama kali memulai karier di dunia entertaint.

Gadis 23 tahun itu menceritakan awal perjalanannya ketika diminta ibunya untuk mengikuti sanggar. Mengaku pemalu dan jago kandang, sayangnya saat itu Prilly hanya berani berekspresi di depan kaca rumah. Namun hal itu berubah saat ia ditawari untuk syuting program Bolang. Dari situlah Prilly kemudian ditawari menjadi presenter Koki Cilik dan juga sinetron.

Nama Prilly juga semakin melambung saat ia bermain dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Bahkan ia juga berhasil membuktikan bakat aktingnya dengan memerankan sosok Risa dalam film Danur. Prilly yang sempat ingin menjadi dokter atau guru TK ini mengaku tidak menyangka perjalanan 10 tahunnya akan berbeda dari rencana. Namun ia merasa bersyukur dengan pengalaman yang ia jalani selama ini.

Bukan hal yang mudah pagi Prilly dalam menjalani dunia entertaint-nya, bahkan ia mengatakan banyak kerikil yang harus dilewati setiap tahunnya. Lalu seperti apa sih, transformasi Prilly selama di dunia entertaint?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (1/1), berikut 10 transformasi Prilly Latuconsina.


1. Potret Prilly kecil bersama mamanya. Sama-sama cantik ya?

foto: istimewa



2. Wajah imut Prilly sejak kecil awet hingga sekarang.

Loading...

foto: istimewa



3. Ini dia potret Prilly saat menjadi presenter di Koki Cilik. Hayo, kamu ingat nggak nih, siapa yang ada di sebelahnya?

foto: Istimewa



4. Selain menjadi presenter, Prilly juga membintangi berbagai judul sinetron dan film sejak kecil.

foto: Instagram/@prillylatuconsina96



5. Ada yang ingat akting Prilly di sinetron Monyet Cantik 2? Ini potretnya bersama Kimberly Rider.

foto: Instagram/@kta_ktg

2 dari 2 halaman



6. Prilly Latuconsina juga semakin booming saat bermain dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Chemistrynya dengan Aliando saat itu, sering membuat netizen mempertanyakan status kedekatan mereka.

foto: Instagram/@aspggs



7. Prilly bisa dikatakan sebagai seleb multi talenta. Ia juga sempat mencoba dunia tarik suara dengan mengeluarkan single 'Kembali Lagi'.

foto: Instagram/@prillylatuconsina96



8. Tak hanya sampai di situ, Prilly juga mengeluarkan buku kumpulan puisi berjudul 5 Detik dan Rasa Rindu.

foto: Instagram/@prillylatuconsina96



9. Prilly kembali berhasil membuktikan kesuksesan aktingnya saat bermain dalam film Danur, yang diangkat dari novel karya Risa Saraswati.

foto: Instagram/@danurmovie



10. Saat ini Prilly terlihat menikmati keseruannya dengan aktif dalam membuat video di channel YouTubenya.

foto: Instagram/@prillylatuconsina96