Brilio.net - Ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018 kembali mengeliminasi salah satu kontestannya. Pada Senin (12/3) lalu, Marion Jola harus tereliminasi dari babak spektakuler Top 6 setelah dinyatakan mendapat vote terendah.

Dalam penampilan terakhirnya, kontestan asal Kupang ini membawakan lagu Ciao Adios yang dipopulerkan oleh Anne Marie. Ari Lasso selaku juri sempat mengatakan bahwa penampilannya malam itu sangat santai dan menghibur. Ari juga menilai Marion memiliki kelebihan yang tak dimiliki kontestan lainnya.

Meski harus pulang dan mengubur mimpinya menjadi the next Indonesian Idol 2018, rupanya banyak yang memberikan dukungan kepada gadis 17 tahun ini. Banyak orang meyakini bahwa karier Marion Jola di belantika musik, baru akan dimulai.

Setelah kepulangannya tersebut, Marion kembali melakukan aktivitasnya seperti biasanya. Dia kembali aktif bermain media sosial, hingga reunian dengan teman-teman Idol yang lebih dulu tereliminasi yakni Glen, Jodie, dan Kevin.

Dalam akun media sosial masing-masing, keempat kontestan Idol ini membagikan keseruan mereka berkumpul dan saling memberikan dukungan untuk karier ke depan. Yuk intip keseruan mereka saat reunian yang brilio.net rangkum dari @marionjola_videos dan @brisiajodieofficial, Kamis (15/3).

Loading...

1. Potret keseruan mereka saat reuni langsung nyanyi bareng, suaranya merdu-merdu ya~

2. Duet Kevin dan Marion saat membawakan lagu Buktikan dipanggung spektakuler kemarin memang bikin penontonnya terngiang banget.

3. Banyak yang berharap ke depan mereka akan membuat grup vokal lho.

Sama-sama tereliminasi © 2018 brilio.net

4. Di dalam maupun di luar karantina, Marion dan Jodie memang sangat dekat lho. Sering disebut kakak adik.

Sama-sama tereliminasi © 2018 brilio.net

5. Tak hanya bertemu dengan teman-teman Idol, Marion juga bertemu denga teman-temannya yang lain.

Sama-sama tereliminasi © 2018 brilio.net

6. Kini Marion tengah disibukkan dengan kegiatan-kegiatan terbarunya nih, sukses selalu Marion!

Sama-sama tereliminasi © 2018 brilio.net