Brilio.net - Aktris sekaligus presenter cantik Syahnaz Sadiqah akan segera melepas masa lajangnya pada 21 April 2018 yang akan datang. Setelah menjalin hubungan cukup lama dengan kekasihnya Jeje Govinda, keduanya akhirnya mantap melanjutkan ke jenjang yang lebih serius.

Beberapa waktu lalu keduanya sudah melakukan prewedding super romantis dengan tema glamor dan mewah. Layaknya seperti selebriti lain yang akan melepas masa lajang, wanita 24 tahun ini juga beberapa kali mendapat kejutan dari sahabat dan keluarga terdekatnya.

Hari ini, Sabtu (14/4) menjelang hari pernikahannya, Syahnaz baru saja melangsungkan pengajian meminta restu dan doa untuk kelancaran acara yang hanya hitungan hari tersebut. Acara pengajian yang dihadiri keluarga besar Raffi Ahmad tersebut dipenuhi dengan tangis haru.

Nah, berikut momen pengajian Syahnaz jelang hari pernikahannya yang brilio.net himpun dari @ransfathar_club, Sabtu (14/4).

1. Momen Syahnaz meminta restu kepada sang kakak dan ibu tercinta. Raffi tampak menangis melepas adiknya.

 

A post shared by ransfathar1717 (@ransfathar_club) on

 

2. Penuh dengan lantunan ayat suci.

 

A post shared by ransfathar1717 (@ransfathar_club) on

 

3. Nagita begitu terharu mengikuti acara pengajian adik iparnya tersebut.

 

4. Kebersamaan keluarga besar Raffi Ahmad dalam acara pengajian Syahnaz.

pengajian Syahnaz © 2018 brilio.net

 

5. Acara pengajian yang dilewati dengan perasaan sedih karena salah satu keluarganya akan membangun rumah tangga yang baru.

pengajian Syahnaz © 2018 brilio.net

 

6. Semoga acaranya lancar sampai hari H ya!

pengajian Syahnaz © 2018 brilio.net