Brilio.net - Syahnaz Sadiqah (24) dan Jeje Govinda (34) akan menikah pada 21 April 2018. Keduanya telah melakukan persiapan pernikahan. Misalnya sudah melakukan beberapa rangkaian foto prewedding.

Untuk menyambut hari bahagia tersebut, Adik Raffi Ahmad mendapat kejutan bridal shower dari para sahabat. Mulai dari kejutan di kamar, tidur bersama sahabat hingga didandani ala pengantin.

Adik ipar Nagita Slavina ini juga dapat kejutan bridal shower dari Ryana Dea dan kawan-kawan. Berbeda dari bridal shower sebelumnya, calon pengantin kelahiran Bandung ini didandani acak-acakan. Ryana Dea pun mengunggah foto bridal shower tersebut di akun Instagram miliknya.

"Eehhh ada bayi @qiandra_rynayraredi yg nimbrung ikutan bridal shower onti nanas. Bismillah ya onti nanas.. tinggal menghitung hari insyaallah lancar semua," tulis Ryana Dea di Instagramnya @ryana_dea.

Tampak pemain sinetron Dunia Terbalik ini mengenakan mahkota bunga dan mukanya tercoreng merah. Rambutnya berantakan dan nggak mirip pengantin deh. Nah penasaran bagaimana fotonya? Yuk simak di bawah ini, seperti dilansir brilio.net dari Instagram @ryana_dea, Jumat (13/4).

1. Ekspresi keduanya lucu ya?

Tak dipamerkan, kondisi asli Shahnaz di bridal shower ini bikin kaget © Instagram/@ryana_dea


2. Muka belepotan gitu.

Tak dipamerkan, kondisi asli Shahnaz di bridal shower ini bikin kaget © Instagram/@ryana_dea


3. Baby Qiandra ikutan merayakan bridal shower nih.

Tak dipamerkan, kondisi asli Shahnaz di bridal shower ini bikin kaget © Instagram/@ryana_dea


Warganet pun turut menanggapi foto bridal shower tersebut. Berikut komentar warganet.

"Waaahhh... Menuju halal yahhh syahnaz... Semoga bahagia selalu!!! Amiiiiinnnn," komentar Instagram @poetriefellyn.

"luchu banget teh nanaz," komentar Instagram @dinipuspitahediyanti.

"Aunty Nanas semoga nanti punya anak yang cantik dan gemesh kayak kamu baby Qiandra @ryana_dea," komentar Instagram @ekhatiara_.