Brilio.net - Presenter Boy William belakangan ini sering membuat video blog (VLOG) dengan tema yang cukup menyenangkan. Dengan mengundang beberapa aktris ternama, Boy mengajak bintang tamunya untuk bercerita banyak hal hingga bernyanyi bak talk show dengan konsep dalam mobil.

Baru-baru ini, dalam VLOG terbarunya tersebut Boy mengundang pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Seperti biasanya untuk menghidupkan suasana semakin menyenangkan, pria 26 tahun tersebut mengajak bintang tamunya bernyanyi.

Setelah beberapa lagu diputar, Boy meminta untuk memutar lagu dangdut. Sontak Raffi mengatakan bahwa istrinya menyukai lagu dangdut dari beberapa penyanyi ternama lainnya, seperti Ayu Ting Tinggi hingga Dewi Perssik. Namun sayangnya reaksi Nagita seketika berubah saat Boy memutar lagu Sambalado dari Ayu Ting Ting.

"Nggak tau lagunya. Ini adalah penyanyi favorit Raffi Ahmad nomor satu," jawab Nagita.

 

"#NebengBoy @raffinagita1717 VERY SOON! Lebih deg2 nonton episode ini dari pada film horror ssssshhhh.. subscribe to my youtube channel biar jadi orang pertama untuk nonton," tulis Boy seperti dilansir brilio.net, Sabtu (14/4).

Jawaban spontan Nagita tersebut sontak membuat warganet memberikan beragam komentar. Terlebih setelah mendengar lagu tersebut, ibu satu anak ini menyebutkan dengan nada serius bahwa Ayu Ting Ting adalah nomor satu favorit dalam hidup suaminya.

"Nagita emang paling the best deh, omongannya suka bener," tulis @indah_novit

"Sombong bgt kesannya msa lagu terkenal gitu bilang gk tau," sambung @awrafara2807

"Ia males lah nyanyiin lagu nya onoh.. Yang selau d gosipin sma suaminya.. Klo jd gigi pun mles amat nyanyiin," tulis @rafasya_virendra_al_arkhan

"mba gigi bukannya belagu. Mungkin mksd nya 'gaktau' divideo ini,mba gigi gak afal lirik nya. Eeh tp wktu itu di indonesia idol,si jodie nyanyiin lagu sambalado. Di komen sm mas arilaso,mas arilaso gak tau lagu sambalado,berati dia belagu ya?wkaka," tulis @icacul