Brilio.net - Kabar kedekatan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan memang sudah menjadi konsumsi publik. Sudah sejak lama Igun, sapaan akrab Ivan Gunawan, mengagumi sosok janda satu anak ini. Bahkan dalam beberapa kesempatan mereka berdua terlihat akrab dan romantis.

Meskipun Igun sempat ditolak saat mengutarakan perasaan ke Ayu, namun Igun tetap menunjukan kepeduliannya dengan mendukung karier Ayu. Bahkan, Igun juga dekat dengan anak semata wayang Ayu, Bilqis Khumaira Razaq.

Tak jarang Igun melibatkan Ayu untuk menggunakan koleksi rancangannya untuk tampil di beberapa program televisi. Meski tak ada hubungan apa-apa, mereka tetap terlihat kompak.

Namun, belakangan terakhir kedekatan Igun dengan Miss Grand Thailand 2016 bernama Faye Malisorn juga santer terdengar. Bahkan terlihat di akun instagrmnya Ivan Gunawan yang banyak memposting foto wanita bertubuh semampai itu.

Melihat postingan Igun, banyak warganet yang menyangkan hubungan Igun dengan Miss Thailand itu. Banyak yang mempertanyakan keseriusan Igun dengan pelantun 'Sambalado' tersebut.

Kedua wanita cantik itu kini ramai diperbincangkan di jagat maya. Brilio.net pun sudah merangkum sembilan beda gaya Ayu Ting Ting dan Faye Malisorn seperti dikutip dari akun Istagram @ayutingting96 dan @faye_malisorn, Rabu (11/4).

1. Kedua wanita ini terlihat mengunggah kedekatannya dengan Igun, mana lebih cocok?

ATT © 2018 brilio.net



2. Sama-sama hobi selfie di setiap kesempatan.

ATT © 2018 brilio.net



3. Gaya keduanya sama-sama kece yah? Menggunakan celana belel dengan rambut dicepol, manis banget.

ATT © 2018 brilio.net



4. Gaya liburan Ayu dengan pakaian lebih tertutup sementara Faye lebih terbuka dengan menunjukan lekuk tubuhnya.

ATT © 2018 brilio.net



5. Ibu satu anak ini lebih memilih liburan bertema keluarga sementara Faye lebih menghabiskan liburan untuk bersenang-senang dengan sahabat.

ATT © 2018 brilio.net



6. Tak jarang keduanya mengunggah kedekatan dengan orang tersayang.

ATT © 2018 brilio.net



7. Saat berfoto Ayu lebih menunjukan senyum manisnya sementara Faye lebih denvan gaya yang ekspresif.

ATT © 2018 brilio.net



8. Ayu lebih terlihat mempromosikan usaha miliknya di akun Instagram pribadinya, sementara Faye lebih menjadi endorser beberapa produk.

ATT © 2018 brilio.net



9. Sama-sama anggun menggunakan gaun, mana yang lebih cantik menurut kamu?

ATT © 2018 brilio.net