Brilio.net - Kehidupan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting memang tak habis mencuri perhatian publik. Beberapa waktu terakhir namanya kerap menjadi perbincangan karena disebut memiliki kedekatan dengan presenter kondang Raffi Ahmad yang tak lain suami dari artis Nagita Slavina.

Selain itu, setiap unggahan terbarunya di media sosial kerap menuai pro dan kontra dari warganet. Ayu dikenal cukup aktif membagikan aktivitas kesehariannya melalui Instagram, bahkan hampir di semua postingan terbaru pelantun Alamat Palsu ini tak pernah sepi komentar.

Baru-baru ini, wanita 25 tahun ini kembali melakukan pemotretan dengan salah satu fotografer ternama Tanah Air, Rio Motret. Tanpa riasan yang tebal, Ayu Ting Ting tampil lebih sporty. Tak ketinggalan, ibunda Bilqis ini kemudian membagikan hasil pemotretan tersebut melalui akun pribadinya.

disebut mirip Lucinta Luna © 2018 brilio.net

"Today shoot.
Photo by @riomotret @riomotretofficial
Make up @yogaseptamakeup
Stylist @erichalamin
Hairdo @harisumakeup2
Wardrobe @alifiamaqnuun," tulisnya seperti brilio.net lansir dari akun pribadinya (2/4).

Ayu yang tampil dengan rambut tergerai dan tambahan topi tampak lebih memesona dan sporty, tak seperti biasanya sering tampil imut dan feminin. Namun sayangnya postingan tersebut mendapat reaksi beragam, warganet menyebut mantan istri Enji itu mirip dengan Lucinta Luna.

Ya, Lucinta Luna merupakan seorang penyanyi dangdut yang tengah ramai jadi perbincangan publik karena disebut pernah melakukan operasi kelamin. Sekilas, banyak warganet yang menduga penampilan ibu satu anak ini mirip dengan Lucinta.

"Pertama liat sumpah gw kira lucinta luna," tulis @fujirahayy

"Kok mirip lucintaluna yes,' sambung @widyap118

"Kalo gini Kok mirip @lucintaluna ya?," tulis @queennath_

"Grgr dipeluk lucinta knp jd mirip HAHAHA , ngakak!!," tulis akun @raudhytarahmadhany