Brilio.net - Stefan William adalah salah satu pemain sinetron ngetop Tanah Air. Aktor kelahiran 11 Agustus 1993 ini memang sudah lama terjun dalam ranah seni peran. Yap, suami dari Celine Evangelista ini mengawali debut aktingnya pada tahun 2008 lalu lewat film bertajuk 'Bestfriend'.

Setelahnya, nama Stefan pun kian dikenal luas lewat sinetron-sinetron terbarunya. Salah satu sinetron yang membuat namanya kian melejit adalah 'Arti Sahabat' yang tayang pada 2010 lalu.

Kini, Stefan William pun bak raja sinetron. Setiap sinetron yang ia bintangi selalu sukses menggaet pemirsa layar kaca. Soal membangun chemistry dengan lawan main, Stefan sangat bisa diandalkan. Tak heran jika banyak penonton yang selalu dibuat baper dengan akting totalitas aktor blasteran ini.

Berikut momen mesra Stefan William dengan lawan main di sinetron, seperti yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (19/8). Bikin baper deh!

1. Pada tahun 2010, Stefan dipasangkan dengan Yuki Kato dalam sinetron 'Arti Sahabat'. Memiliki sebutan 'Pangeran Kodok dan Putri Keong', interaksi romantis mereka di layar kaca selalu sukses bikin pemirsa geregetan.

Momen mesra Stefan William YouTube

foto: YouTube/Vitha Stefkivers

2. Pada tahun 2012, Stefan bermain dalam sinetron 'Aku Suka Dia'. Kali ini ia dipasangkan dengan Audi Marissa. Pasti kamu ikutan baper kan saat melihat adegan yang satu ini.

Momen mesra Stefan William YouTube

foto: YouTube/Yahuuu

3. Beradu peran melawan Nasya Marcella, Stefan kala itu memerankan sosok Adrian dalam sinetron 'Akibat Pernikahan Dini'. Berperan sebagai sepasang suami-istri, momen-momen romantis Nasya dan Stefan begitu mencuri perhatian.

Momen mesra Stefan William YouTube
foto: YouTube/Bunn Ball

4. Chemistry yang kuat antara Stefan dan Nasya membuat mereka kembali dipertemukan dalam satu judul sinetron. Ini dia potret manis keduanya saat tampil dalam sinetron 'Anak Langit'.

Momen mesra Stefan William YouTube

foto: YouTube/Surya Citra Televisi (SCTV)

5. Setelah 'Anak Langit', Stefan jadi bintang utama dalam sinetron 'Boy'. Kali ini ia dipasangkan dengan Jessica Mila. Kamu pasti masih ingat bukan dengan adegan romantis antara Boy dan Suci yang satu ini?

Momen mesra Stefan William YouTube

YouTube/Surya Citra Televisi (SCTV)

6. Baru-baru ini, Stefan dan Natasha Wilona terlibat dalam sinetron fenomenal 'Anak Band'. Meski dulunya adalah sepasang kekasih, baik Stefan dan Wilona menjunjung tinggi profesionalitas. Tampil totalitas, akting keduanya pun sukses bikin penonton geregetan dengan chemistry apik mereka.

Momen mesra Stefan William YouTube

foto: YouTube/SCTV - ANAK BAND