Brilio.net - Meski bukan artis, pastinya kamu tak asing lagi dengan nama Muhammad Alvin Faiz. Yap, pria yang akrab disapa Alvin tersebut mendadak tenar beberapa waktu lalu. Selain berstatus anak dari dai kondang, Arifin Ilham, ia juga mengejutkan publik dengan keputusannya menikah di usia yang masih sangat belia, yakni 17 tahun.

Tak berhenti sampai situ, wanita yang dinikahi Alvin adalah seorang gadis keturunan Tionghoa bernama Larissa Chou. Sebelum menikah, Larissa memutuskan untuk mualaf. Nah, jika sebelumnya Alvin tak banyak mengumbar tentang kisah cintanya, beberapa waktu terakhir ini ia akhirnya buka-bukaan lewat akun media sosial Instagram-nya.

Dengan begitu, banyak pula warganet yang akhirnya mengetahui siapa sosok Larissa Chou. Sama seperti Alvin, Larissa mulai aktif mengunggah beberapa potret di Instagram-nya. Dari mulai kedekatan bersama Alvin hingga momen mengasuh buah hatinya yang bernama Yusuf. Menjadi istri Alvin Faiz, otomatis menjadi keluarga besar almarhum Ustaz Arifin Ilham.

Segela gerak geriknya pasti menjadi perbincangan publik. Salah satunya kedekatan Larissa Chou dengan ibunda Alvin Faiz alias mertuanya yang bernama Umi Yuni Syahla. Larissa beberapa kali mengunggah momen bersama ibu mertuanya tersebut di akun Instagram-nya. Mereka terlihat kompak di beberapa kesempatan. Yang terbaru, mereka diketahui menjalankan umrah bareng ke Tanah Suci.

Nah, untuk kamu yang penasaran dengan potret kedekatan antara Larissa dan ibu mertuanya, berikut brilio.net rangkum dari akun Instagram @larissachou, Kamis (12/3).

1. Momen saat ibunda Alvin Faiz mendampingi pernikahan anaknya dengan Larissa Chou. Mereka kompak mengenakan busana berwarna putih.

2 dari 2 halaman

2. Momen saat mendiang Ustaz Arifin Ilham masih hidup. Momen yang diunggah oleh Larissa ini diketahui bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri.

3. Meski usianya terpaut jauh, Larissa dan ibu mertuanya terlihat seperti kakak-adik. Penampilan ibunda Alvin yang stylish membuatnya tampak lebih muda.

4. Tak hanya Hari Raya, kedekatan mereka juga tampak pada saat hangout bareng. Ibunda Alvin tampak merangkul sang menantu pada saat foto bareng.

5. Ini dia momen terbaru mereka. Larissa dan ibunda Alvin yang kerap disapa Umi Yuni Syahla tampak akrab saat menjalani umrah bareng.

6. Bukan hanya kedekatan Larissa dan mertuanya saja yang menarik perhatian publik. Akan tetapi kedekatan Umi Yuni dengan besannya ini juga bisa dibilang momen langka.