Brilio.net - Media sosial menjadi jembatan bagi sebagian orang untuk mengenal lebih dekat sosok terkenal, baik dari kalangan artis, pejabat hingga ustaz kondang Tanah Air. Tak sedikit dari para pesohor yang menggunakan media sosial untuk sekadar berbagi informasi hingga foto terbaru dan aktivitas harian mereka.

Salah satu yang paling menarik yaitu eksistensi dari anak-anak ustaz kondang yang juga tak melewatkan media sosial, seperti Instagram dan Facebook. Bahkan sebagian dari mereka memiliki pengikut yang bisa dibilang sangat banyak, hingga ratusan ribu lebih.

Seperti Abidzar Al-ghifari, putra almarhum Ustaz Jefry Al-Buchori ini hingga saat ini telah diikuti kurang lebih ratusan ribu orang. Abidzar yang kini tumbuh sebagai remaja tampan ini seringkali membagikan kesibukan dan kesehariannya.

Bahkan, baru-baru ini ia sedang terlibat syuting dengan selebgram Anya Geraldine. Putra dari alamarhum Uje ini juga seringkali mendapat sorotan dengan style berpakaiannya yang kece abis di Instagram.

Selain Abidzar, ada beberapa anak ustaz yang parasnya mewarisi kegantengan sang ayah. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (21/7).

1. Siapa yang tak kenal dengan Muhammad Alvin Faiz? Putra sulung dari Arifin Ilham ini sampai sekarang selalu menjadi sorotan warganet karena aktivitasnya bersama anak dan istrinya.

 Potret anak ustaz kondang © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@alvin_411

2. Tak hanya Alvin, adiknya yang bernama Muhammad Ameer Azzikra pun tak luput dari sorotan warganet dengan tingkah kocaknya.

 Potret anak ustaz kondang © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ameer_azzikra

3. Muhammad Azka Najhan merupakan adik dari Ameer Azzikra, ia tak terlalu aktif di media sosial. Namun segala aktivitasnya bisa dilihat di beberapa akun Instagram sang kakak.

 Potret anak ustaz kondang © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ameer_azzikra

4. Ini dia yang saat ini sedang digandrungi para kaum hawa, Abidzar Al-ghifari. Lama tak terdengar kabarnya, saat ini ternyata ia sedang terlibat project bareng Anya Geraldine.

 Potret anak ustaz kondang © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@abidzar73

5. Putra dari Aa Gym, Muhammad Ghazi Al-Ghifari ini juga sampai saat ini masih menjadi sorotan warganet setelah memutuskan untuk menikah muda.

 Potret anak ustaz kondang © 2019 brilio.net

foto: kapanlagi.com