Brilio.net - Usai bercerai dengan Lina, Sule kerap dikabarkan dekat dengan beberapa wanita. Sebagian besar wanita yang dikabarkan dekat dengan Sule ini berusia cukup muda. Salah satunya yang sangat booming adalah kedekatannya dengan Naomi Zaskia. Artis sekaligus model tersebut menjadi perbincangan warganet setelah Sule mengunggah postingan sedang menggenggam tangan Naomi.

Kini seleb bernama asli Entis Sutisna kembali dikabarkan dekat dengan seorang penyanyi asal Malaysia, Baby Shima. Kedekatan Sule dengan pemilik nama asli Nor Ashima Ramli tersebut terlihat saat Sule tengah melakukan panggilan video dengan Baby Shima dalam sebuah tayangan program infotainment Seleb Expose, Selasa (26/3). Keduanya tampak begitu akrab satu sama lain.

Kini nama Baby Shima pun menjadi sorotan publik. Warganet mulai penasaran dengan sosok Baby Shima. Dalam akun Instagaram pribadinya, tampak Baby Shima mengunggah beberapa foto kebersamaannya dengan ayah dari Rizky Febian tersebut.

Lalu bagaimana kedekatan mereka berdua? Berikut momen kedeketakan Baby Shima dan Sule yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (28/3).

1. Baby Shima kian populer sejak dirinya bergabung dengan apliaksi karaoke Smule. Beberapa kali ia juga sempat berduet dengan Sule.

Baby Shima dengan Sule istimewa

foto: Instagaram/@babyshimaofficial

 

2. Di akun Instagaram Sule, ia pun kerap berduet dengan beberapa orang melalui aplikasi karaoke Smule. Tampak begitu cocok kita Sule dan Baby Shima berduet.

Baby Shima dengan Sule istimewa

foto: Instagaram/@babyshimaofficial

 

3. Baby Shima tercatat pernah mengikuti ajang musik dangdut bergengsi di Tanah Air, yakni D'Academy Asia 3. Baby Shima sendiri merupakan kontestan yang mewakili Malaysia.

Baby Shima dengan Sule istimewa

foto: Instagaram/@babyshimaofficial

 

4. Belum ada konfimasi resmi kedekatan Sule Dengan Baby Shima. Namun dari tayangan program Seleb Expose, Sule dan Baby Shima terlihat begitu akrab dan tampak keduanya seperti memiliki hubungan spesial.

Baby Shima dengan Sule istimewa

foto: Instagaram/@babyshimaofficial

 

5. Wanita kekahiran tahun 1992 ini tampak begitu akrab dengan Sule saat mereka sedang karaoke bersama menggunakan apliaksi Smule.

 

6. Dalam unggahannya, Sule menuliskan memori berkasih with @babyshimaofficial.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Sule prikitiew (@ferdinan_sule) on