×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
6 Fakta Rose Hanbury, wanita yang diduga selingkuhan Pangeran William

View Image

0

BRILIO » Selebritis

6 Fakta Rose Hanbury, wanita yang diduga selingkuhan Pangeran William

Rose Hanbury tak lain adalah teman dekat istri Pangeran William, Kate Middleton.

14 / 04 / 2019 15:01

Brilio.net - Baru-baru ini rumah tangga Pangeran William dan Kate Middleton digoyang isu perselingkuhan. Kabar perselingkuhan itu terjadi di tengah kehamilan anak ketiga Kate Middleton, Pangeran Louis, yang lahir pada 23 April 2018 lalu. Wanita yang disebut-sebut menjadi selingkuhan pangeran William adalah Rose Hanbury, yang tak lain adalah teman dekat dari Kate Middleton.

Perselingkuhan tersebut lantas diduga menjadi penyebab putusnya hubungan persahabatan Kate Middleton dengan Rose Hanbury. Laman In Touch Weekly mengklaim bahwa Kate langsung mengonfrontasi Pangeran William saat mendengar rumor tersebut. Namun suaminya itu hanya tertawa dan berkata tidak ada apa-apa.

Dilansir dari laman Aceshowbiz pada Minggu (14/2), seorang penulis terpercaya dari surat kabar The Times of London bernama Giles Coren juga ikut berkontribusi dalam pemberitaan perselingkuhan ini.

"Betul, itu adalah perselingkuhan. Aku belum baca berita yang dimaksud tapi aku sudah tahu tentang perselingkuhan itu. Semua orang juga sudah tahu kok," tuturnya lewat akun Twitter namun kini sudah dihapus.

Beredarnya rumor tak sedap tersebut membuat Kate meminta kepada Pangeran William untuk berhenti menemui Rose Hanbury. Lebih lanjut, laporan dari laman Touch Weekly menyebutkan jika Kate mempertanyakan langsung kepada William terkait kabar perselingkuhannya dengan Rose. Kala itu sang Pangeran pun menjawab rumor tersebut menyangkal perselingkuhan yang melibatkan namanya.

Loading...

Bicara tentang sosok Marchioness of Cholmondeley Rose Hanbury, ia adalah seorang mantan model yang menikah dengan Marquess of Cholmondeley. Melansir laman Parade, sebagai bangsawan, Rose memang memiliki koneksi kerajaan yang bagus, di mana neneknya adalah bridesmaid di pernikahan Ratu Elizabeth pada tahun 1947 silam.

Berikut brilio.net rangkum lima fakta tentang Rose Hanbury, wanita yang kabarnya menjadi selingkuhan Pangeran William, Minggu (14/4).

1. Mantan model.

Fakta Rose Hanbury © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@houghton_hall

Siapa sangka Rose Hanbury sempat menjadi model yang bergabung dengan agensi yang sama dengan supermodel asal Inggris, Kate Moss. Hal tersebut tak mengherankan karena Rose memang memiliki postur tubuh yang ideal sebagai seorang model.

2. Istri bangsawan.

Fakta Rose Hanbury © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@houghton_hall

Rose Hanbury adalah Marchioness of Cholmondeley. Ia merupakan istri dari seorang aktor, sutradara, sekaligus bangsawan Inggris, David Rocksavage. David yang berusia 58 tahun ini adalah Marquess Cholmondeley ke-7, yang posisinya berada di atas seorang earl dan di bawah seorang duke. Rose Hanbury dan David bertemu pada tahun 2003 di Italia. Enam tahun setelah pertemuan tersebut keduanya mengumumkan pertunangannya, sehari sebelum hari pernikahannya. Marchioness dan Marquess of Cholmondeley ini menikah pada 2009 lalu.

3. Memiliki 3 anak.

Fakta Rose Hanbury © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@houghton_hall

Tak jauh berbeda dengan Kate Middleton, Rose Hanbury juga memiliki tiga orang anak. Ia memiliki anak laki-laki kembar Alexander, Earl of Rocksavage dan Oliver, Lord Cholmondeley, dan seorang putri, Lady Iris. Tiga orang anak Rose tersebut juga teman sepermainan Pangeran George, anak bungsu Kate Middleton.

4. Mengenyam pendidikan elit.

Fakta Rose Hanbury © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@houghton_hall

Jika Kate Middleton bersekolah di Marlborough, Inggris, Rose Hanbury juga tak mau kalah, ia diketahui pernah mengeyam pendidikan di sekolah elit Stowe School, Buckinghamshire.

5. Neneknya merupakan sahabat Ratu Elizabeth.

Fakta Rose Hanbury © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@houghton_hall

Nenek Rose diketahui merupakan sahabat Ratu Elizabeth dan pernah menjadi pengiring pengantin di pernikahan sang Ratu dengan Pangeran Phillip pada 1947 silam.

6. Sahabat Kate Middleton.

Fakta Rose Hanbury © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@houghton_hall

Rose Hanbury juga termasuk dalam inner circle keluarga bangsawan Kate Middleton dan Pangeran Harry. Mereka pun sudah memiliki hubungan baik selama lebih dari satu dekade. Kate dan Rose pun kabarnya kerap bepergian bersama, terlebih keduanya adalah penyokong East Anglia Children’s Hospice. Namun setelah rumor ini beredar, keduanya jarang terlihat bersama.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    67%

  • Love

    33%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more