Brilio.net - Pesinetron Ardina Rasti melepas masa lajangnya setelah dipersunting oleh Arie Dwi Andika yang juga berasal dari kalangan artis. Pasangan ini menikah pada 20 Januari 2018 lalu di salah sau hotel di Gunung Putri, Jawa Barat.

Kini keduanya tengah diselimuti perasaan bahagia. Pasalnya Ardina sedang mengandung buah hati pertamanya. Ya, setelah enam bulan menikah, wanita yang pernah menjalin kasih asmara dengan Eza Gionino ini telah berbadan dua.

Kabar bahagia ini juga ia bagikan dalam akun Instagram miliknya. Begitu pun sang suami yang juga membagikan kabar bahagianya lewat unggahan foto di akun Instagram.

Pada unggahan wanita kelahiran tahun 1986 ini, memperlihatkan sebuah video singkat dimana sang suami mencium pipinya sambil membawa foto hasil USG. Terlihat keduanya begitu bahagia dengan kehadiran anak pertamanya tersebut.

Loading...

Sementara Arie terlihat menggungah sebuah foto yang menunjukkan hasil USG. Pria berusia 34 tahun itu juga mengungkapkan kebahagiaan dan harapannya lewat caption pada unggahannya.

Ardina Rasti umumkan kehamilan © 2018 Instagram

foto: Instagram/@arie10andika

"Ya Allah, peliharalah anakku selama berada dalam kandungan ibunya. Dan sehatkanlah dia, karena sesungguhnya Engkau adalah Dzat yang Maha Menyehatkan tiada kesehatan tanpa kesehatan dariMu, kesehatan yang tidak meninggalkan penyakit sedikitpun.

Ya Allah, bentuklah dia di dalam rahim ibunya dengan bentuk yang bagus dan tetapkanlah hatinya untuk beriman kepadaMu dan kepada rasulMu.

Ya Allah keluarkanlah dia dari rahim ibunya ketika dia melahirkannya dengan mudah dan selamat.

Ya Allah jadikanlah dia anak yang sehat, sempurna, cerdas, cekatan, berilmu dan mengamalkannya.

Ya Allah panjangkanlah umurnya, sehatkanlah badannya, baguskanlah akhlaknya, elokkanlah rupanya, fasihkanlah lisannya untuk membaca al-Qur’an dan hadist dengan berkah pemimpin kami Nabi Muhammad SAW, dan segala puji bagi Allah Tuhan semesta alam “

Alhamdulillah Gusti Allah .. Alhamdulillah kami di berikan izin untuk menerima kebahagian luar biasa ini .. Aamiinn aamiinn Yaa Rabb... ... ...," tulis Arie pada caption yang dikutip brilio.net, Senin (16/7).

Kabar bahagia itu sontak menuai beragam reaksi dari para fans dan warganet. Banyak dari warganet yang memberi ucapan selamat atas kehamilan Ardina. Selain itu, banyak juga yang mendoakan kesehatan bagi sang jabang bayi dan dirinya.

"Congrats ya cantik semoga semuanya sehat dan lancar," komentar akun @luungkebaya.

"Selamat ya kak, semoga sehat lancar sampai dedenya launching," papar akun @tikacombro93.

"Alhamdulillah, selamat ya neng, sehat2 baby dan mama, kecups," ungkap akun @nandaqodrina.

"Amin amin ya Allah YRA semoga lancar sampai persalinan ," tulis akun @princes_dayak.

"Alhamdulillah atas amanah yg diberikan kepada Ardinarasti dan suami semoga ibu da bayinya sehat diberi kelancaran melahirkan dan dlm lindungan Allah SWT.Amin YRA," Ujar akun @claramentari18.