×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
6 Alasan menarik nonton drama Korea Touch Your Heart

View Image

0

BRILIO » Selebritis

6 Alasan menarik nonton drama Korea Touch Your Heart

Jadi drama comeback Lee Dong-wook dan Yoo In-na.

07 / 02 / 2019 20:29

Brilio.net - Touch Your Heart adalah drama Korea terbaru yang tayang di TVN. Drama ini pertama kali tayang pada Rabu (6/2). Drama ini dibintangi oleh sederet artis di antaranya Yoo In-na, Lee Dong-wook, Lee Sang-woo, Son Sung-yoon, Oh Jung-se, dan masih banyak lainnya. Drama ini jadi drama comeback pasangan Yoo In-na dan Lee Dong-wook.

Sebelum drama Touch Your Heart tayang, banyak penggemar K-drama di Indonesia yang menanti akting idolanya. Pada episode pertama Touch Your Heart sudah mampu membius penonton dengan chemistry Lee Dong-wook dan Yoo In-na.

Drama Korea Touch Your Heart adalah drama komedi romantis antara seorang pengacara perfeksionis dan aktris papan atas Korea. Pengacara perfeksionis tersebut bernama Kwon Jung-rok yang diperankan oleh Lee Dong-wook. Sedangkan aktris papan atas Korea bernama Oh Yoon-seo diperankan oleh Yoo In-na. Kwon Jung-rok dan Oh Yoon-seo kemudian menjadi rekan kerja.

Drama Korea Touch Your Heart digadang-gadang menarik untuk diikuti. Sebab ada beberapa alasan menarik untuk terus menonton drama yang satu ini. Berikut alasan buat kamu harus nonton drama Korea Touch Your Heart. Drama Korea komedi romatis yang baru dan unik, sudah brilio.net rangkum dari soompi pada Kamis (7/2).

1. Reuni Lee Dong-wook dan Yoo In-na.

Loading...

alasan Touch Your Heart soompi

foto: Instagram/@touchyourheart__

Pecinta K-Drama sebelumnya mengetahui akting Lee Dong-wook dan Yoon In-na di drama Korea Goblin tahun 2016. Kisah cinta mereka di Goblin tidak berakhir bahagia. Nah, kali ini keduanya dipasangkan kembali menjadi sepasang kekasih. Penonton berharap di drama terbarunya, mereka bisa memiliki akhir yang bahagia.

2. Dibintangi oleh pemain yang berpengalaman.

alasan Touch Your Heart soompi

foto: Instagram/@touchyourheart__

Tidak hanya pemirsa yang sudah menantikan chemistry antara Lee Dong-wook dan Yoo In-na, drama ini juga menampilkan pemain pendukung yang berpengalaman. Adapun pemain pendukung yang mumpuni di antaranya Lee Sang-woo, Son Sung-yoon, Oh Jung-se, Shim Hyung-tak, Jang So-yeon, Park Ji-hwan, dan Lee Joon-hyuk.

Pada episode pertama, anggota dari Always Law Firm dan agensi Yoo In-na sudah mampu membawa tawa yang menyenangkan untuk penonton. Oh Jung-se, master komedi akan memamerkan kemampuan aktingnya. Lee Joon-hyuk dan Shim Hyung-tak akan memerankan karakter unik dan cerdas. Jang So-yeon akan menunjukkan pesonanya sebagai sekretaris. Sementara Oh Eui-sik akan membawa kehangatan sebagai manajer Yoo In-na.

3. Menampilkan komedi romantis yang belum pernah dilihat.

alasan Touch Your Heart soompi

foto: Instagram/@touchyourheart__

Produser sudah menargetkan akan membawa tawa bagi penonton ketika drama Korea Touch Your Heart tayang. Ditambah dengan efek visual animasi yang keren. Drama Touch Your Heart akan menciptakan drama komedi romansa satu-satunya yang akan dibuat dengan visual animasi.

4. Yoo In-na tampil menjadi gadis SMA yang jahat demi Touch Your Heart.

alasan Touch Your Heart soompi

foto: soompi

Yoo In-na tampil sebagai siswi SMA dengan senyum cerah di wajahnya. Ia mencuri makanan ringan dari temannya. Dengan ekspresi nakal, Yoo In-na mengambil tas makanan ringan dari temannya dan berhasil menggigit salah satu kue. Kenakalan Yoo In-na justru membuat orang lain terpesona.

5. Ekspresi Lee Dong-wook sangat memukau.

alasan Touch Your Heart soompi

foto: soompi

Pada episode perdananya, Lee Dong-wook terkejut karena suatu hal yang misterius. Lee Dong-wook dengan tatapan dingin sekilas seperti tanpa ekspresi melihat objek tersebut. Lee Dong-wook sudah mampu menampilkan ekspresi yang memukau, meskipun ia sedang mengalami suatu hal yang tidak terduga.

6. Rating di episode pertama cukup tinggi.

alasan Touch Your Heart soompi

foto: Instagram/@touchyourheart__

Episode pertama drama Korea Touch Your Heart mampu meraih rating 4,7 persen secara nasional. Rating tersebut merujuk pada data dari Nielsen Korea.  Sedangkan untuk wilayah Seoul, rating drama ini mencapai 5,15 persen.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more