×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Drama Korea ini endingnya nyebelin, penonton jadi antiklimaks

View Image

0

BRILIO » Film

10 Drama Korea ini endingnya nyebelin, penonton jadi antiklimaks

Banyak penonton kecewa karena ending ceritanya di luar ekspektasi.

06 / 02 / 2019 20:01

Brilio.net - Drama Korea terus menyuguhkan berbagai cerita yang seru untuk diikuti. Tidak jarang penonton dibuat baper dengan cerita drama Korea. Dari berbagai kisah yang pernah diangkat di drama, kisah cinta masih menjadi primadona. Banyak pecinta drama Korea menonton sebuah drama karena kisah cintanya yang romantis dan mampu membuat hati menjadi berbunga-bunga.

Namun tidak semua drama Korea memiliki ending yang menyenangkan. Sebab ada beberapa drama yang endingnya justru menyebalkan, sehingga penonton merasa bosan. Meskipun drama tersebut sudah dimainkan oleh aktor dan aktris yang ganteng, cantik, dan didukung dengan akting yang mumpuni.

Sebenarnya sejak awal deretan drama tersebut sudah dinanti-nanti oleh pononton. Namun sangat disayangkan endingnya justru membuat penonton kecewa dan di luar ekspektasi penggemar. Ada ending yang dinilai biasa saja, ada yang dinilai kurang greget, ada juga yang dinilai gantung.

Drama Korea apa saja yang endingnya bisa dibilang menyebalkan itu? Berikut rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (6/2).

1. Memories of the Alhambra.

Loading...

drama ending antiklimaks asianwiki-foto: asianwiki

Drama yang digadang-gadang akan hits ini ternyata termasuk drama dengan ending yang nyebelin. Dibintangi oleh aktor dan aktris top Korea Selatan, Hyun Bin dan Park Shin-hye, Memories of the Alhambra dinilai memiliki ending yang gantung. Dalam dua episode terakhir, Hyun Bin diceritakan menghilang entah kemana, sementara Park Shin-hye berusaha mencari keberadaan kekasihnya itu.

2. Irish.

drama ending antiklimaks asianwiki-foto: asianwiki

Drama Korea bergenre action thriller ini sebenarnya sangat seru untuk diikuti. Namun penonton dibuat terkejut dengan ending drama Korea Irish ini. Pemeran utama yang dibintangi oleh Lee Byung-hyun digambarkan mati dengan mudahnya. Byung-hyun mati tertembak sniper saat menyatakan cintanya kepada kekasihnya yang saat itu diperankan oleh Kim Tae-hee.

3. Uncontrollably Fond.

drama ending antiklimaks asianwiki-foto: asianwiki

Drama ini diperankan oleh Bae Suzy dan Kim Woo-bin. Di drama ini Woo-bin diceritakan memiliki penyakit kanker yang mematikan. Karena penyakitnya itu, dirinya tidak ingin menyatakan perasaan cinta yang sebenarnya kepada Bae Suzy. Penonton berharap agar keduanya memiliki akhir yang bahagia, namun ternyata Woo-bin diceritakan harus mati karena penyakitnya itu.

4. The Girls Who Sees Smell.

drama ending antiklimaks asianwiki-foto: asianwiki

Chemistry antara Park Yoo-chun dan Shin Se-kyung mampu membius penonton. Drama The Girls Who Sees Smell memiliki jalan cerita yang sangat seru dengan berbagai intrik yang ada di dalamnya. Namun sangat disayangkan ending drama ini hanya diceritakan ala kadarnya saja.

5. Cheese in the Trap.

drama ending antiklimaks asianwiki-foto: asianwiki

Drama ini dibintangi oleh Park Hae-jin dan Kim Go-eun. Drama ini menceritakan mengenai Park Hae-jin yang memiliki sikap aneh yang memilki banyak trik bisa menjebak orang lain. Hae-jin jatuh cinta kepada Go-eun. Go-eun akhirnya mengetahui keanehan yang dimiliki Hae-jin. Hal itu membuat Hae-jin menjadi kurang percaya diri, dan memilih untuk pergi dari kehidupan Go-eun. Penonton berhasil dibuat kecewa dengan kepergian Hae-jin tersebut.

6. Doctor Stranger.

drama ending antiklimaks asianwiki-foto: asianwiki

Drama ini berkisah mengenai sepasang kekasih dari Korea Utara yang mencoba kabur ke Korea Selatan. Dibumbui dengan kisah mengenai dunia kedokteran, drama yang dibintangi oleh Lee Jong-suk dan Jin Se-yun berhasil menyita perhatian penonton. Namun setelah sekian banyak rintangan cinta yang sudah dilalui keduanya, di ending drama ini hubungan mereka hanya dikisahkan dengan sangat sederhana. Jong-suk dan Se-yun hanya diperlihatkan saling berpelukan di depan mobil.

7. Repply 1988.

drama ending antiklimaks asianwiki-foto: kpopchart.com

Repply 1998 dibintangi oleh jajaran aktor dan aktris top Korea Selatan, yakni Hyeri, Park Bo-gum, Ryoo Joon-yeol, Ko Gyung-pyo, Lee Dong-hwi. Drama ini menceritakan mengenai persahabatan, keluarga, dan cinta. Kisah cinta yang ada di drama ini mampu membuat penonton menjadi dua kubu. Sebab drama ini memiliki ending yang tidak terduga, dimana Hyeri tidak bisa berakhir bahagia dengan Ryoo Joon-yeol.

8. Big.

drama ending antiklimaks asianwiki-foto: asianwiki

Big yang dibintangi oleh Gong Yoo, Lee Minjung ini bisa dibilang seru dan cukup menjanjikan sejak awal. Berkisah mengenai anatara guru SMA dan seorang dokter ini bisa bikin penonton jadi baper. Sayangnya ending drama ini mampu membuat penonton menjadi molongo. Sebab masih banyak misteri yang masih tersisa.

9. Heartstring.

drama ending antiklimaks asianwiki-foto: asianwiki

Drama ini dibintangi oleh Park Shin-hye dan Jung Yong-hwa. Heartstring menjadi salah satu drama yang dinantikan oleh banyak penggemar drama Korea. Duet maut antara Shin-hye dan Yong-hwa tidak membuat penonton terkesima hingga ceritanya tamat. Heartstring dinilai memiliki cerita yang cukup lambat hingga endingnya.

10. Who Are You - School 2015.

drama ending antiklimaks asianwiki-foto: asianwiki

Who Are You atau School 2015 dibintangi oleh Kim So-hyun, Nam Joo-hyuk, dan Yook Sung-jae. Di drama ini Kim So-hyun menjadi anak kembar yang memiliki sifat yang berbeda. Lee Eun-bi dan Go Eun-byul. Eun-bi memiliki sifat yang lemah lembut dan mudah tertindas. Sedangkan Eun-byul memiliki sifat yang berani. Di episode 16 sebagai endingnya benar-benar bikin penonton marah karena sosok Go Eun-byul tidak begitu diceritakan dan tidak sesuai ekspektasi.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    33%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    67%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more