Brilio.net - Kehidupan asmara Didi Mahardika memang penuh dengan lika-liku. Belakangan ini, nama cucu Presiden Soekarno itu kembali menjadi pembicaraan publik.

Sayangnya bukan kabar baik, melainkan pengakuan Didi yang mengatakan telah mengakhiri jalinan cintanya dengan Vanessa Angel sejak satu bulan yang lalu.

Sepanjang hidupnya, Didi terhitung sudah dua kali menikah secara resmi. Selain itu ada beberapa wanita lain yang dikabarkan pernah dekat dengan pria 36 tahun tersebut.

Seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, berikut 5 wanita cantik yang pernah singgah di kehidupan Didi Soekarno.

1. Garneta Haruni.

Loading...

wanita cantik yang pernah dekat dengan didi soekarno © 2017 berbagai sumber-foto: kapanlagi.com

Yang pertama ada nama artis cantik, Garneta Haruni. Garneta merupakan aktris yang cukup banyak bermain di film horor Indonesia, seperti Pulau Hantu 2, Kuntilanak Beranak, dan Jeritan Kuntilanak.

Didi Soekarno menikah dengan Garneta Haruni pada 21 Juli 2011 silam. Saat itu, Garneta sempat diisukan menjadi istri kedua Didi. Namun aktris 32 tahun itu membantah keras.

Sayangnya, pernikahan Didi dan Garneta hanya bertahan selama satu tahun. Keduanya akhirnya resmi bercerai pada 16 April 2013.

2. Ade Waroka.

wanita cantik yang pernah dekat dengan didi soekarno © 2017 berbagai sumber-foto: Instagram/@ade_warokka

Sebelum menikah dengan Garneta Haruni, ada nama Ade Waroka yang pertama kali mengisi hati dan kehidupan Didi Soekarno. Keduanya menikah pada tahun 2006 silam.

Pernikahan Didi dan Ade Waroka saat itu digelar dengan mewah. Tak tanggung-tanggung, saat itu yang menjadi saksi nikah adalah Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Dari pernikahannya dengan Ade Waroka, Didi dikaruniai seorang anak perempuan bernama Vanessa. Sayangnya, rumah tangga Didi dan Ade harus kandas di tengah jalan. Tapi hingga kini, belum jelas apa yang menyebabkan keduanya bercerai.

3. Jane Shalimar.

wanita cantik yang pernah dekat dengan didi soekarno © 2017 berbagai sumber-foto: Instagram/@jshaz26

Setelah bercerai dengan Garneta Haruni, muncul nama Jane Shalimar yang disebut-sebut punya hubungan spesial dengan cucu Presiden Soekarno ini. Hubungan Didi dengan Jane Shalimar mulai terjalin sejak tahun 2012.

Saat itu, Jane sempat dikabarkan jadi orang ketiga di balik perceraian Didi dengan Garneta. Namun Jane membantah isu miring tersebut. Ia bahkan sempat berniat untuk memperkarakan Garneta ke polisi karena tuduhan itu.

Didi dan Jane sebenarnya sempat dikabarkan akan segera menikah. Namun rumor tersebut tak kunjung menjadi kenyataan. Hingga akhirnya hubungan Didi dan Jane kandas pada tahun 2014.

4. Vanessa Angel.

wanita cantik yang pernah dekat dengan didi soekarno © 2017 berbagai sumber-foto: Instagram/@vanessaangelofficial

Lepas dari Jane Shalimar, publik dikejutkan dengan kabar hubungan istimewa yang terjalin antara Didi Soekarno dengan presenter cantik Vanessa Angel pada tahun 2014.

Keduanya sangat dekat hingga sudah menggelar acara pertunangan pada 5 November 2016. Prosesi tunangan berlangsung di Bunga Rampai, Menteng, Jakarta Pusat. Pada kesempatan itu, selain mendapatkan cincin pertunangan, Vanessa juga diberi gelang berinisial V dari namanya.

Sayangnya, pada Kamis 19 Oktober 2017, Didi mengunggah foto yang mengindikasikan bahwa hubungannya dengan Vanessa telah kandas. Didi pun membenarkan rumor tersebut. Hubungannya dengan Vanessa resmi bubar. Orang ketiga diduga menjadi penyebab bubarnya hubungan mereka.

5. Shyalimar Malik.

wanita cantik yang pernah dekat dengan didi soekarno © 2017 berbagai sumber-foto: Twitter/@shyalimarcima

Kandasnya hubungan Vanessa dan Didi akhirnya malah menyeret nama Shyalimar Malik. Aktris cantik itu disebut-sebut kini tengah dekat dengan Didi Soekarno.

Hal itu terungkap dari foto-foto kebersamaan Didi dengan Shyalimar yang beredar di dunia maya. Shyalimar pun disebut sebagai pengganti sosok Vanessa yang kisah asmaranya dengan Didi telah kandas.

Namun ketika dikonfirmasi, Didi pun membantah jika kedekatan dengan Shyalimar dianggap sebagai hubungan asmara. Menurut Didi, kedekatan mereka berdua hanya sebatas pekerjaan saja.

Sosok Vanessa memang tak asing di dunia hiburan Tanah Air. Ia pernah bermain di beberapa film bergenre horor, seperti Gunung Kawi dan Bidadari Pulau Hantu.

Siapa sangka, Shyalimar ternyata merupakan cucu Wakil Presiden Republik Indonesia ketiga, yakni Adam Malik. Wanita 27 tahun ini juga mengaku aktif di dunia politik. Ia bergabung di Partai Tunas Indonesia Raya (TIDAR).