Brilio.net - Selebgram kontroversial, Millendaru atau akrab dikenal Millen Cyrus kini tak hanya menjadi endorser berbagai produk kecantikan saja. Namun kini dirinya tengah menggeluti dunia bisnis produk kecantikan. Saat ditemui di sebuah acara peragaan busana, keponakan dari Ashanty ini mengaku dirinya akan segera melounching produk kecantikan miliknya.

"Di situ aja juga sebagai brand ambassador untuk salah satu dokter kecantikan di Surabaya. Jadi emang (produknya) kita enggak ready stock banyak gitu. Jadi kita emang racik dengan ketentuan muka klien-klien misalnya ada flek, white atau apa jadi kita masukinnya dari situ," katanya saat ditemui media baru-baru ini.

Disebut akan menyaingi tantenya Ashanty, selebgram itu tersipu malu. Ia enggan dibandingkan dengan istri musisi sekaligus politisi Anang Hermansyah itu.

"Kalau saingan sama tante sih enggak karena aku juga pengen buat sendiri dengan brand aku sendiri kan," tambahnya.

Kendati demikian, ia menganggap bahwa Ashanty itu merupakan motivasinya dalam membangun bisnis. Sementara itu, saat ditanya perihal produknya akan menyaingi kosmetik yang dikeluarkan oleh saudara sepupunya Aurel Hermansyah, Millen pun tersenyum.

Loading...

"Jadi ya (dapat) motivasi juga dari tante. Engga kok, produk aku ini kan skin care dan daily care, aku enggak ngeluarin brand makeup," pungkasnya.