Brilio.net - Artis cantik Raisa Andriana ternyata sangat perhatian sama fansnya. Pada 18 oktober 2017, ia sempat membuat tweet ungkapan perhatian ke penggemarnya dari akun pribadinya @raisa6690, yang bikin banyak mereka baper. Begini tweetnya, " Sore ini hujannya dereees banget, petirnya banyak, hati-hati semua yaa yang dijalan!"

Tweet penganti baru ini bikin banyak warganet menanggapinya dengan komentar baper. Terlebih mengingat Raisa kini telah menjadi istri Hamish Daud. Masih banyak yang gagal move on kayaknya ya? Nah yuk simak 10 cuitan baper warganet respons kicauan Raisa, Jumat (20/10).

1. Masih teringat momen menikahnya Raisa ya, galau deh.

baper raisa ©twitter/ @raisa6690

2. Istri orang tuh, jangan dibaperin.

Loading...

baper raisa ©twitter/ @raisa6690

3. Duh sedih gaada rindu.

baper raisa ©twitter/ @raisa6690

4. Nanti ketahuan lho.

baper raisa ©twitter/ @raisa6690

5. Sakit hati ditinggal menikah ini.

baper raisa ©twitter/ @raisa6690

6. Pernikahan Raisa bikin kaget kayak petir.

baper raisa ©twitter/ @raisa6690

7. Romantis banget sih bawa-bawa bulu mata, Raisa baper nggak nih?

baper raisa ©twitter/ @raisa6690

8. Hamish suaminya mas, mohon maaf lho.

baper raisa ©twitter/ @raisa6690

9. Waduh mending disambar petir katanya.

baper raisa ©twitter/ @raisa6690

10. Diancam ditikung tuh, awas ya kak Raisa.

baper raisa ©twitter/ @raisa6690