Brilio.net - Soimah Pancawati merupakan salah seorang selebritis Tanah Air yang cukup terkenal. Tak hanya memiliki suara merdu, Soimah juga kerap membuat orang lain terhibur melihat aksi kocaknya. Tak hanya di panggung saja, Soimah juga menunjukkan aksi lucunya di kehidupan sehari-hari.

Melalui unggahan Instagram pribadinya, Soimah berhasil membuat orang terpingkal-pingkal melihat aksi konyolnya. Mulai dari masak, bersih-bersih rumah, hingga kegiatan lucu lainnya.

Istri dari Koko ini tak pernah kehabisan akal untuk membuat orang lain tertawa. Ia kerap mengunggah video-video lucu aktivitas sehari-harinya di rumah sebagai ibu rumah tangga. Maka tak heran artis asal Pati, Jawa Tengah ini memiliki banyak penggemar.

Berikut ini beberapa aksi lucu Soimah ketika sedang menjadi ibu rumah tangga yang bakal buat kamu tertawa melihatnya. Seperti apa? Berikut lansiran brilio.net dari Instagram @showimah, Jumat (13/12).

1. Video terbaru Soimah sedang bercocok tanam di rumah ini berhasil membuat orang tertawa. Tak sedikit yang merasa gemas dengan tingkah Soimah satu ini.

Loading...
 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Bertanam dulu gaes

A post shared by Soimah Pancawati (@showimah) on

"Q kok gregeten yo mak," kata @henydwiokvitasari.

"Lucuuu sangat mae," ujar @neneng_suto.

2. Tak kalah kocaknya, saat Soimah memasak di dapur, ia mengenakan helm dan lucunya ia pun ngumpet di bawah meja masak saat sedang menggoreng sesuatu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Siapa tahu dulu ada yg blm liat gaes

A post shared by Soimah Pancawati (@showimah) on

3. Aktivitas sehari-hari Soimah adalah bersih-bersih rumah. Namun apa jadinya ya kalau cara bersih-bersihnya seperti ini? Duh bikin kesel sendiri ya hahaha.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Aktifitas pagi ini

A post shared by Soimah Pancawati (@showimah) on

4. "Halo gaes...lg masak kok kurang asin yo gaes," tulis Soimah. Haduh gimana nggak kurang asin terus cara begitu sih hahaha. Ikutan kesal kan?

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Halo gaes...lg masak kok kurang asin yo gaes

A post shared by Soimah Pancawati (@showimah) on

5. Kalau gini caranya sampai wajannya gosong juga nggak bakal jadi tuh telur dadar. Haduuh Soimah memang rada-rada deh ini.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Nggoreng ndog gaes

A post shared by Soimah Pancawati (@showimah) on