×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Sinetron yang lambungkan nama Irish Bella

View Image

0

BRILIO » Selebritis

5 Sinetron yang lambungkan nama Irish Bella

Irish Bella baru saja tunangan dengan Ammar Zoni (12/2).

12 / 02 / 2019 14:07

Brilio.net - Bagi pecinta dunia sinetron, tentu sudah tidak asing lagi dengan nama Irish Bella. Pemiliki nama asli Yris Jetty Dirk de Beule kerap tampil menghiasi layar kaca televisi. Irish Bella mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai model. Kemudian Irish Bella mampu memikat studio film Tanah Air.

Karier pertamanya dalam dunia sinetron adalah perannya sebagai Dinda di sinetron Tangisan Issabella pada 2009. Nama Irish Bella semakin melambung setelah membintangi banyak sinetron lainnya. Tak hanya sinetron, Irish Bella juga kerap tampil di berbagai FTV, iklan, hingga film.

Irish Bella menjadi idola bagi banyak kalangan. Mulai dari remaja hingga kalangan ibu-ibu. Gadis kelahiran April 1996 itu kini sudah sudah memiliki tambatan hati, yang tak lain adalah Ammar Zoni. Irish Bella diduga menjalin kasih dengan Ammar Zoni karena cinta lokasi di salah satu syuting sinetron.

Lantas sinetron apa saja sih yang pernah dibintangi Irish Bella yang bisa melambungkan namanya? Berikut beberapa sinetron yang pernah dibintangi Irish Bella yang mampu melambungkan namanya, sudah brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Selasa (12/2).

1. Binar Bening Berlian.

Loading...

sinetron Irish Bella instagram

foto: Instagram/@sinemart.productions

Binar Bening Berlian tayang pada 2011. Di sinetron ini Irish Bella berperan sebagai wanita yang bernama Bening. Bening adalah saudara kembar Binar. Di sinetron ini Irish Bella diceritakan mengidap penyakit leukimia. Akting yang dibawakan oleh Irish Bella saat membintangi Bening ini sangat apik dan menjiwai. Tak ayal sinetron ini pun mampu melambungkan namanya.

2. Berkah.

sinetron Irish Bella instagram

foto: wikipedia

Sinetron yang tayang pada Februari 2013 ini dibintangi rish Bella dan Samuel Zylgwyn. Di sinetron ini Irish berperan sebagai Irene. Irene adalah gadis kaya dan cantik, tomboy dan seorang pembalap wanita. Saat itu Irene diceritakan sedang menolak perjodohan, kemudian bertemu dengan Samuel Zylgwyn.

3. Jakarta Love Story.

sinetron Irish Bella instagram

foto: Instagram/@jakartalovestory_pict

Sinetron Jakarta Love Story tayang pada 2015. Di sinetron ini Irish Bella memerankan karakter Shinta. Di ceritakan Shinta diperebutkan oleh dua pria tampan, yakni Rezky Aditya dan Rionaldo Stockhorst.

4. Berkah Cinta.

sinetron Irish Bella instagram

foto: Instagram/@sinetronberkahcinta.official

Nama Irish Bella semakin melejit sejak membintangi sinetron Berkah Cinta pada 2017. Di sinetron tersebut Irish Bella berperan sebagai Tania. Tania adalah gadis lugu dan cantik yang digandrungi oleh dua pria tampan, Giorgino Abraham dan Donny Michael.

Di tahun yang sama saat sinetron ini tayang, Irish Bella mampu masuk sebagai nominasi di berbagai penghargaan di dunia hiburan. Di antaranya adalah sebagai Aktris Terpopuler, Aktris Terfavorit, hingga Aktris Utama Paling Ngetop tahun 2017 di SCTV Awards 2017. 

5. Cinta Suci.

sinetron Irish Bella instagram

foto: Instagram/@cintasuci.sctv

Ini adalah sinetron terbaru dari Irish Bella. Cinta Suci tayang sejak September 2018 hingga saat ini. Di sinetron ini Irish Bella berperan sebagai Suci. Sinetron ini pada awalnya bercerita mengenai kisah cinta segitiga antara tokoh Suci, Aditya, dan Marcel.

Dari sinetron Cinta Suci ini lah nama Irish Bella semakin melambung. Irish mampu memenangkan penghargaan SCTV Awards 2018 untuk Aktris Utama Paling Ngetop tahun 2018. Tak hanya itu saja, dari sinetron Cinta Suci Irish Bella menjalin cinta dengan Ammar Zoni. Keduanya baru melangsungkan tunangan pada Selasa (12/2).







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more