×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ini janji Ammar Zoni ke Irish Bella dari lamaran hingga tunangan

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Ini janji Ammar Zoni ke Irish Bella dari lamaran hingga tunangan

Ammar akan selalu bersama dengan Irish Bella di jalan yang diridhoi Tuhan.

12 / 02 / 2019 13:59

Brilio.net - Kabar bahagia datang dari pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni. Keduanya baru saja melangsungkan pertunangannya di Chakra Venue & Lounge, Tangerang Selatan, Selasa (12/2). Acara pertunangan resmi Irish Bella dan Ammar Zoni turut dihadiri oleh kerabat dan keluarga terdekatnya. Irish Bella tampil cantik mengenakan kebaya berwarna pastel yang senada dengan setelan batik yang dikenakan Ammar Zoni.

Sebelum melangsungkan acara pertunangan, Ammar Zoni telah terlebih dulu melamar Irish Bella pada 13 Januari 2019 lalu. Melalui prosesi lamaran yang romantis di lokasi syuting, keduanya semakin mantap untuk melangkah ke jenjang selanjutnya. Irish Bella pun menerima pernyataan kesungguhan Ammar Zoni untuk meminangnya.

Sementara itu, keduanya buka-bukaan soal hubungan asmaranya pada akhir tahun 2018. Keduanya juga tak butuh waktu lama untuk memutuskan keseriusan dalam menjalani hubungan dan melangkah ke jenjang selanjutnya. Terlebih, Ammar Zoni dan Irish Bella memang sudah mengenal sejak sebelum terlibat peran di salah satu sinetron.

janji ammar zoni © 2019 berbagai sumber-foto: Instagram/@_irishbella_

Mantap menikahi Irish Bella, mantan kekasih Ranty Maria inipun mengungkapkan janji kesungguhannya. Dikutip brilio.net dari liputan6.com, Selasa (12/2), dalam acara lamaran sebelumnya, Ammar Zoni mengatakan bahwa dirinya tak bisa memberi Irish Bella kemewahan. Namun, dirinya berjanji akan menunjukkan kesetiaan dan akan selalu bersama dengan Irish Bella di jalan yang diridhoi Tuhan.

Loading...

"Inilah aku apa adanya sekarang, di luar kelebihan dan kekurangan aku. Aku enggak bisa menjanjikan kamu kemewahan duniawi, yang pasti akan membutakan mata kamu," ungkap Ammar Zoni seperti dikutip dari liputan6.com.

janji ammar zoni © 2019 berbagai sumber-foto: Instagram/@_irishbella_

Ammar juga menambahkan bahwa ia ingin berkomitmen, mencari ridho Tuhan dan juga membangun istana bersama-sama Irish Bella.

"Tapi yang bisa akun janjikan sekarang dan yang aku tawarkan ke kamu adalah, ayo kita sama-sama mencari ridho Allah SWT. Ayo kita sama-sama berkomitmen, ayo kita sama-sama tulis dan lukis semua keinginan kita untuk hidup ini. Kita bangun istana kita sendiri," imbuh Ammar Zoni.

janji ammar zoni © 2019 berbagai sumber-foto: Instagram/@dierabachir

Tak berbeda jauh dengan saat lamaran di lokasi syuting, di momen pertunangan ini, Ammar Zoni kembali mengikrarkan janjinya kepada Irish Bella. Dirinya berjanji untuk selalu mencintai Irish Bella apapun kondisinya nanti.

"Seperti yang sampaikan beberapa waktu lalu, saya bersedia untuk menjadi teman hidup Irish. Saya tidak bisa menawarkan kemewahan duniawi, tapi saya bisa menjanjikan ridho Allah. Saya bisa memberikan cinta," ujar Ammar Zoni seperti dikutip dari kapanlagi.com.

Selain itu, Ammar Zoni juga berharap agar dirinya dapat bertanggung jawab atas cintanya, sekaligus mampu membangun rumah tangga yang sakinah, mawadah dan warahmah.

"Di tanggal ini, 12 Februari, menjadi bukti Muhammad Ammar Zoni Akbar sebagai lelaki yang bertanggungjawab untuk melamar. Semoga bisa menjadi keluarga Sakinah Mawadah Warahmah," harap Ammar.

Pernyataan keseriusan yang diungkapkan oleh Ammar Zoni inipun ditanggapi oleh Irish Bella. Mantak kekasih Giorgino Abraham inipun menerima lamaran Ammar Zoni.

"Assalamualaikum. Iya saya menerima lamaran dari Muhamad Ammar Zoni Akbar," pungkas Irish Bella.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    33%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more