Brilio.net - Kehidupan selebriti memang tak jauh dengan namanya popularitas. Lantaran populer ini maka kehidupan seleb kerap menjadi konsumsi publik. Mulai dari karier, bisnis, keluarga hingga kehidupan cintanya bakal menjadi perbincangan publik.

Cinta memang tidak bisa ditebak, dengan siapa perasaan itu akan muncul. Bisa jadi, kamu malah jatuh cinta dengan sahabat yang berbeda jauh karakternya dengan kamu. Atau kamu malah jatuh cinta dengan sosok yang jauh dengan karakter kamu. Seperti halnya dengan kisah asmara para selebriti ini.

Tercatat ada sejumlah selebriti cantik maupun ganteng yang pernah jatuh ke pelukan selebgram. Ada beberapa seleb yang masih langgeng menjalin cinta dengan selebgram. Bahkan ada di antaranya berakhir ke pelaminan.

Nah, siapa saja artis yang berhasil jatuh ke pelukan selebgram? Berikut rangkuman brilio.net dari berbagai sumber.

1. Anisa Rahma.

seleb jatuh selebgram instagram

foto: Instagram/@anisarahma_12

Mantan memberi Cherrybelle ini jatuh kepelukan selebgram tampan bernama Anandito Dwis. Pasangan ini menjalani taaruf, lalu memutuskan menikah pada 16 September 2018 lalu. Sampai sekarang pernikahan keduanya harmonis. Keduanya juga kerap tampil kompak sampai dijuluki couple goal oleh para penggemar.

2. Joshua Suherman.

seleb jatuh selebgram instagram

foto: Instagram/@clairineclay

Mantan penyanyi cilik diobok-obok ini sedang menjalin asmara dengan selebgram cantik Clairine Clay. Seleb yang akrab disapa Jojo ini resmi berpacaran pada September 2018 lalu. Hubungan mereka diumumkan melalui medsos masing-masing. Jojo dan Clay sering tampil di berbagai momen.

3. Rizky Febian.

seleb jatuh selebgram instagram

foto: Instagram/@rizkyfbian

Rizky Febian juga klepek-klepek dengan pesona selebgram cantik. Cowok yang akrab disapa Iky itu mengunggah kebersamaannya dengan pemilik akun @azaliabiandaavissa. Gadis cantik itu diketahui bernama Azalia Bianda Avissa. Keduanya kemudian mulai blak-blakkan menunjukkan kemesraan melalui medsos masing-masing.

4. Young Lex.

seleb jatuh selebgram instagram

foto: Instagram/@young_lex18

Penyanyi sekaligus presenter ini beberapa kali kerap jatuh hati kepada selebgram cantik. Kali ini ia kembali menjalin cinta dengan selebgram. Potret mesra mereka pertama kali diunggah oleh akun gosip. Gadis cantik yang kini jadi pacar Young Lex ini bernama Eriska Nakesya.

5. Aldi Maldini.

seleb jatuh selebgram instagram

foto: Instagram/@aldymldni

Aldi Maldini atau yang kerap disapa Aldi CJR ini sedang hangat-hangatnya diperbincangkan. Dirinya kedapatan jalan bersama di Dufan dengan seorang gadis pada Maret lalu. Wanita yang berhasil meluluhkan pria 19 tahun ini bernama Erika Carlina, seorang selebgram cantik.