Brilio.net - Covid-19 menjadi wabah yang tidak bisa disepelekan. Menjangkit Indonesia sejak 2020 lalu, virus ini masih harus terus diwaspadai. Pasalnya virus ini bisa menjangkit anak-anak hingga orang dewasa. Bahkan ketika kamu sudah pernah terinfeksi, bukan jadi jaminan tubuh akan kebal dari serangan virus corona.

Kondisi ini terjadi pada YouTuber kondang Atta Halilintar yang harus kena Covid-19 sampai dua kali. Suami Aurel Hermansyah itu baru saja mengumumkan bahwa dirinya kembali terjangkit virus corona.

Melalui akun Instagram pribadi, Atta mengaku terkejut lantaran kembali terjangkit virus corona. Ia mengetahui hal ini pertama kali saat melakukan pemeriksaan sebelum terbang ke Solo.

Sayangnya, hasil tes swab itu menunjukkan hasil positif. Sehingga Atta pun kini harus menjalani proses perawatan hingga bisa dinyatakan sehat lagi.

"YA ALLAH :( Shock!! aku Positif C0V1D-19 lagi untuk kedua kalinya..setelah swab test untuk besok Kerja terbang ke solo.. ternyata hasilnya positif..," ungkap Atta.

Kondisi terjangkit Covid-19 dua kali, bukan hanya dialami Atta Halilintar. Beberapa seleb Tanah Air pun juga pernah mengalami keadaan yang sama. Siapa saja? Simak ulasannya di bawah ini, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (23/4).

1. Dewi Perssik sempat mengejutkan penggemar dengan kondisi kulitnya yang tampak kemerahan. Dan dalam channel YouTube pribadinya, Dewi mengungkapkan bahwa dirinya terjangkit virus corona. Sempat dinyatakan sembuh, namun pedangdut itu kembali mendapatkan hasil positif Covid-19.

Seleb terinfeksi Covid-19 dua kali © Istimewa

foto: Instagram/@dewiperssikreal

2. Presenter Ananda Omesh juga dua kali terjangkit virus corona. Pada pertama kali ia mengalami kondisi itu dengan status tanpa gejala. Akan tetapi pada Jumat (26/3) lalu, Omesh mengumumkan bahwa ia kembali mendapatkan perawatan karena wabah Covid-19. Pasca dinyatakan sembuh ia pun melanjutkan isolasi mandiri di rumah.

Seleb terinfeksi Covid-19 dua kali © Istimewa

foto: Instagram/@omeshomesh

3. Jika pada kasus Covid-19 yang pertama, Maia Estianty tak mengalami gejala apapun. Namun ia merasakan tenggorokannya gatal saat terinfeksi kedua kalinya. Awalnya ia mengira sedang sakit biasa, akan tetapi setelah dites ternyata Maia dinyatakan positif Covid-19.

Seleb terinfeksi Covid-19 dua kali © Istimewa

foto: YouTube/MAIA ALELDUL TV

4. Komika Kiky Saputri rupanya juga mengalami dua kali terjangkit virus corona. Melalui channel YouTube Deddy Corbuzier, ia menceritakan dua kali pengalamannya itu dalam status tanpa gejala. Hal itu membuatnya membatalkan pekerjaan selama dua minggu.

Seleb terinfeksi Covid-19 dua kali © Istimewa

foto: Instagram/@kikysaputrii

5. Dan baru-baru ini, terjadi pada Atta Halilintar. Dengan kondisi itu, Atta pun harus memisahkan diri sementara waktu dari Aurel demi kebaikan kesehatan. Pasalnya, Aurel juga sempat merasakan demam sebelum Atta dinyatakan positif Covid-19 untuk kedua kalinya.

Seleb terinfeksi Covid-19 dua kali © Istimewa

foto: Instagram/@attahalilintar

(brl/gib)

(brl/gib)