Brilio.net - Ada banyak cara untuk membahagiakan orang di sekitarmu. Salah satunya dengan memberikan kejutan di hari ulang tahunnya. Nggak melulu untuk pasangan ataupun keluarga, kamu juga bisa memberikannya untuk orang yang sudah membantumu selama ini. Selain bisa memberikan rasa bahagia, cara ini juga sekaligus sebagai bentuk menghargai usaha mereka. Hal ini juga dilakukan oleh aktris Zaskia Adya Mecca belum lama ini.

Melalui akun Instagram-nya, wanita yang disapa Bia oleh anak-anaknya itu mengunggah keseruan kejutan ulang tahun untuk sang asisten. Kue ulang tahun yang diberikan Zaskia pun semakin menambah kesempurnaan momen berharga wanita bernama Diana itu. Kehadiran beberapa orang terdekat juga membuat momen itu semakin hangat.

"Makasi @dianahasli udah selalu ada dan mendampingi kuuuuuuu semoga berkah sisa usianyaa... Aamiiin!" tulis Zaskia.

Kedekatan para seleb dan asistennya ini juga terlihat dari para publik figur lain. Nggak sedikit yang memuji hubungan dekat mereka yang seperti keluarga sendiri. Intip yuk ada siapa saja! Berikut ulasan brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (23/4) berikut ini.

1. Begini nih potret keseruan ulang tahun Diana, asisten Zaskia Adya Mecca. Wanita yang membantu Zaskia mengurus anak-anaknya itu sudah seperti bagian keluarga Bramantyo. Bukan kali pertama pemandangan ini terjadi, aktris itu sering memberikan kejutan untuk para asistennya.

Kejutan seleb untuk asisten © Istimewa

foto: Instagram/@zaskiadyamecca

2. Raffi Ahmad sukses membuat sang asisten, Lala banjir haru pada hari ulang tahunnya. Dalam momen spesial itu, Raffi mengundang ibu Lala sebagai kejutan untuk pengasuh Rafathar tersebut.

Kejutan seleb untuk asisten © Istimewa

foto: Instagram/@raffinagita1717

3. Selain mengajak belanja, Ussy Sulistiawaty pun memberikan kejutan asisten rumah tangganya dengan kehadiran sang suami dan anak. Momen ini sukses membuat suasana rumah Ussy semakin hangat.

Kejutan seleb untuk asisten © Istimewa

foto: YouTube/Ussy Andhika Official

4. Suster Purwati yang ikut mengasuh El Barack juga tampak bahagia ketika mendapat kejutan dari Jessica Iskandar saat hari ulang tahunnya.

Kejutan seleb untuk asisten © Istimewa

foto: Instagram/@purwat.i

5. Raut bahagia tergambar jelas dari Yuli. Wanita yang merupakan asisten Dewi Perssik itu mendapatkan kue lengkap dengan lilin pada hari ulang tahunnya.

Kejutan seleb untuk asisten © Istimewa

foto: Instagram/@dewiperssikreal

6. Sosok mbok Tik yang disebut sebagai ibu kedua Dul Jaelani juga mendapatkan kejutan dari Maia Estianty. Meski Dul nempel banget dengan mbok Tik, namun Maia mengaku bersyukur lantaran asistennya itu begitu menyayangi anak-anaknya.

Kejutan seleb untuk asisten © Istimewa

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

7. Sweet banget, Azka Corbuzier pun berinisiatif memberikan kejutan untuk asisten rumah tangganya, Melisa. Putra Deddy Corbuzier itu pun ikut larut dalam kebahagiaan tersebut.

Kejutan seleb untuk asisten © Istimewa

foto: Instagram/@azkacorbuzier

8. Selayaknya keluarga sendiri, Ashanty pernah memberikan kejutan ulang tahun untuk asistennya yang bernama Nia. Istri Anang Hermansyah itu dikenal dekat dan hangat dengan para asistennya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by genk_ijo (@genk_ijo)

 

9. Selanjutnya ada Joanna Alexandra yang menunjukkan kehangatan dengan pengasuh anaknya. Sempat kaget dengan pemberian aktris itu, akhirnya momen tersebut berakhir manis dan seru dengan mengabadikan kebersamaan mereka.

Kejutan seleb untuk asisten © Istimewa

foto: Instagram/@joannaalexandra